Home anies / jokowi / politik / rocky gerung

Siapa yang tidak mengenal sosok Rocky Gerung. Kritikannya dan pendapatnya yang tajam terhadap Pemerintah mengenai berbagai kebijakannya. Ucapannya yang logis dan intelektual membuat Rocky menjadi sosok yang digemari dan populer bahkan banyak pula yang tidak suka akan kehadirannya. Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara yang diketahui digelar di Ciledug, Rocky Gerung menyampaikan pendapatnya yang menyatakan bahwa pemerintahan Jokowi pada periode ke 2 ini tidak akan sampai pada tahun 2024.

Rocky mengatakan bahwa Pemerintahan Jokowi pada periode kedua ini tidak akan sampai 2024 karena ketidakmampuan untuk mengolah public issue dan tidak mampu untuk mengucapkan sesuatu untuk membuat orang mempunyai harapan. Sontak saja ada beberapa penonton yang hadir mengaminkan perkataan dari Rocky Gerung.

rocky gerung, politik, jokowi, anies,
Gambar : © YouTube Rocky Gerung Official

"Kalo orang berpikir, bisa ngga tuh presiden sampai 2024.? Saya berpikir ngga nyampe tuh. Bukan saya inginkan ia ngga nyampe, tapi dia sendiri yang akan bikin dirinya ngga nyampe", ucapnya. Ketidakmampuan untuk mengolah public issue dan tidak mampu untuk mengucapkan sesuatu untuk membuat orang mempunyai harapan, tambah Rocky. 

Ucapan tersebut dilontarkannya dimuat dalam sebuah video yang bertajuk Rocky Gerung : Saya adalah ILC yang diunggah oleh akun YouTube Rocky Gerung Official. Potongan video tersebut juga sudah banyak tersebar luas di berbagai media sosial, seperti Instagram dan mendapatkan banyak respon dari netizen, ada yang pro dan ada pula yang tidak setuju dengan pernyataan Rocky tersebut. 

Berkat pernyataan Rocky tersebut, Faisal Assegaf juga memberikan kritisi terhadap Rocky Gerung. Kritisi tersebut ia sampaikan melalui laman Twitter pribadi miliknya. "Mulai viral, prediksi Rocky Gerung bahwa Jokowi tidak sampai 2024, lantas berakhir 2020? Sebaiknya bung Rocky jangan bermain api dengan isu-isu sensitif tersebut, tulis Faizal.
Lebih lanjut, Mantan Pendiri Presidium Alumni 212 itu menekankan perlunya sikap menahan diri soal pemerintahan. "Semua pihak harus menahan diri, tetapi bersatu kawal ketat kebijakan nasional, damai itu indah", ucapnya dalam cuitan di akun Twitter miliknya. 

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top