Home activision / cod mobile / cod mobile season 3 / game / tencent

Pecinta game Call of Duty Mobile harap merapat dulu kesini karena ada bocoran dan fitur baru mengenai update season 3 ini. Tentu saja di season ke 3 ini, Call of Duty Mobile akan menghadirkan berbagai fitur dan mode permainan baru demi menambah keseruan dan kenyamanan para pemainnya. Tim COD Mobile juga telah memposting sebuah pengumuman di Reddit dengan berbagai rincian musim yang akan datang.

Mereka mengkonfirmasi bahwa akan ada mode baru, map baru, musim mode peringkat baru untuk BR dan MP, battle pass baru dan tentunya masih akan ada lebih banyak lagi yang akan hadir di season 3 mendatang. Belum ada tanggal rilis pasti mengenai season ke 3 ini, namun diperkirakan season 3 akan hadir pada pertengahan bulan Januari ini, berkisar antara tanggal 20 sampai tanggal 25 Januari, namun ini hanya perkiraan saja, bisa lebih cepat atau lebih lambat.

cod mobile, game, activision, tencent, cod mobile season 3,
Sumber Gambar : © Activision

Di musim lalu, scorestreak mulai diperkenalkan yaitu Goliath XS1. Goliath XS1 adalah tambahan yang bagus untuk lapisan menengah, membutuhkan 800 poin untuk membantu pemain menuju Stealth Chopper dan VTOL. Dua area yang harus ditambahkan scorestreak adalah tingkat yang lebih rendah (300-700 poin), dan tingkat yang lebih tinggi (1000-1600 poin). Berikut ini beberapa scorestreak yang dapat digunakan dengan baik. 


  • RC-XD dari Blackops 1 dan 2 (450 poin)
  • Precision Airstrike dari Modern Warfare 3 (600 poin)
  • Reaper dari Modern Warfare 3 (900 poin)
  • Lightning Strike dari Black Ops 2 (750 poin)
  • K9-Unit dari Black Ops 1 (1100 poin)
  • Orbital Vsat dari Black Ops 2 (1200 poin)

MQ-27 Dragonfire yang merupakan sebuah drone dari COD Black Ops 2 juga akan hadir di COD Mobile pada season 3 mendatang. Drone ini dilengkapi dengan senapan mesin dan roket. Para pemain dapat menggunakan drone ini dan menerbangkannya ke tempat persembunyian musuh untuk serangan yang mematikan dan mengejutkan. 

Selain itu akan hadir map baru yaitu map Scrapyard yang akan ditambahkan ke dalam mode multiplayer di season 3. Peta ini didasarkan pada peta klasik tiga jalur Modern Warfare 2 dan tentunya menjanjikan pengalaman bermain yang berbeda terutama para pemain yang lebih suka serangan jarak dekat. Mode waktu terbatas lainnya yang disebutkan adalah Rapid Fire, dimana mode Rafid Fire ini akan memberikan pengalaman serba cepat dan penuh aksi yang memberikan para pemain amunisi tak terbatas, granat tak terbatas, mempercepat cooldown skill operator dan mempercepat pengisian scorestreak.

Menurut bocoran lainnya, akan hadir pula 2 senjata baru yang akan hadir pada season 3 mendatang, diantaranya senapan serbu G36C dan senapan sniper barret .50. Seperti yang sudah kita ketahui, senapan serbu G36C sudah lebih duli hadir di PUBG Mobile pada tahun 2019 lalu, dan akan hadir di COD Mobile pada update season 3 mendatang. Selain itu ada banyak skin, item, dan hadiah baru untuk musim ke 3 COD Mobile dan sampai saat ini baru sebatas ini informasi yang admin dapat. Jika ada informasi tambahan lainnya mengenai update COD Mobile Season 3 ini, pasti akan mimin update pada artikel ini.



Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top