Home esport pubg / game / pubg info / pubg mobile season 11 / pubg mobile update

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, Royal Pass Season 10 PUBG Mobile telah berakhir. Tencent mengumumkan update baru untuk Royal Pass Season 11 PUBG. Ada banyak fitur baru, peta latihan baru, perbaikan senjata dan beberapa mode permainan baru. Update ini diluncurkan hari ini Kamis 10/01/2020, dan pada artikel ini kita akan bahas lengkap mengenai perubahan yang dibawa pada update Royal Pass Season 11 ini.

Pada update season 11 ini, hadir mode permainan baru yaitu Domination. Mode Domination ini hampir sama dengan mode lainnya, membagi pemain dalam dua tim, yaitu tim merah dan biru dimana setiap tim terdiri dari 4 pemain yang akan bisa dimainkan di peta arena baru yaitu Town. Domination juga menjadi salah satu mode di EvoGround, dimana mode ini melengkapi mode team Deathmatch, Payload, Zombie Mode dan RareGear. Tencent mengusung tema Royal Pass Season 11 ini dengan nama Operation Tomorrow yang tentunya lebih banyak misi dan lebih banyak hadiah baru.

game, pubg mobile season 11, pubg mobile update, esport pubg, pubg info,
Sumber Gambar : © PUBG Mobile

Update PUBG Mobile Royal Pass Season 11 ini berukuran 0.14 GB untuk Android dan 0.17 GB untuk IOS. Fitur lainnya yang hadir dalam PUBG Mobile Season 11 yaitu Light Snowmobile, merupakan kendaraan baru yang hadir secara ekslusif di map Vikendi dan hanya bisa dimainkan pada mode klasik. Kendaraan ini hanya bisa dipakai untuk dua orang pemain, dimana kendaraan ini dapat bergerak lebih cepat dan lebih efisien dibanding Snowmobile asli akan tetapi kendaraan ini lebih mudah rusak. 

Selanjutnya Firearm Balancing, yaitu damage single-shot Groza diturunkan dari 48 menjadi 45 dan hanya berlaku di Team Arena. Para pemain bisa mendapatkan skin senjata MK14, parasut baru dan pakaian baru tergantung tingkatan para pemain. Pemain yang mencapai tingkat Diamond akan mendapatkan skin senjata MK14, sementara parasut bisa didapatkan oleh pemain yang mencapai peringkat Ace. Untuk pemain dengan peringkat Gold dan Platinum juga akan mendapatkan hadiah berupa pakaian merah dan hitam serta masker wajah. Elemen baru seperti emotes baru juga hadir dalam season 11 ini. 

Terdapat juga peta latihan baru yaitu Warehouse dimana peta ini melengkapi peta latihan sebelumnya yang hanya berlokasi di Shooting Range saja. Para pemain dapat mencoba semua senjata yang ada dalam peta latihan ini seperti peta latihan yang sudah ada sebelumnya. Akan tetapi update Royal Pass Season 11 PUBG Mobile Patch Note 0.16.5 ini belum tersebar secara merata, bagi yang belum mendapatkan update, mungkin butuh waktu beberapa jam lagi atau paling lambat 1-3 hari ke depan. 

Adapun beberapa informasi yang beredar dimana ada beberapa skin senjata lainnya selain skin senjata MK14. Senjata M416, Beryl M762, dan AWM juga akan mendapatkan skin baru, namun hal ini masih simpang siur dan bocoran ini masih diperdebatkan. Harapannya, skin senjata yang beredar ini juga akan hadir dalam PUBG Mobile Royal Pass Season 11 ini, kita tunggu saja informasi selanjutnya dan jika ada informasi tambahan lainnya akan diupdate pada artikel ini.


Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top