Home bandai namco / fahkumram / game / ganryu / leroy smith / Tekken 7 / tekken 7 season 3 / zafina

Salah satu game baku hantam yang banyak diminati oleh kalangan gamers yaitu Tekken 7 sebentar lagi akan memasuki Season 3. Bandai Namco telah mengumumkan beberapa update bagi Tekken 7 yang akan memasuki season 3 diantaranya frame data display, quality of life dan beberapa petarung baru. Pada kesempatan kali ini, admin tidak akan membahas fitur frame data display dan quality of line melainkan akan membahas 4 petarung baru yang akan hadir di season 3 Tekken 7.

game, tekken 7, bandai namco, tekken 7 season 3, zafina, leroy smith, ganryu, fahkumram,

4 karakter petarung baru ini 2 diantaranya merupakan karakter dari seri Tekken sebelumnya dan 2 karakter petarung lainnya merupakan karakter baru. Siapa saja 4 karakter petarung baru yang akan muncul di season 3 Tekken 7 ini.? Yuk simak selengkapnya dibawah ini. 

Zafina

Gambar : © fightergeneration.com

Zafina merupakan salah satu karakter yang di Tekken 6 yang pada season ke 3 ini akan muncul di Tekken 7 sebagai karakter DLC. Zafina dilahirkan dalam keluarga penjajah jahat dengan garis keturunan yang berasal dari zaman kuno. Saat masih muda, Zafina sudah memiliki kemampuan spiritual yang luar biasa, ia dibesarkan sebagai prajurit yang ditugaskan untuk melindungi makam keluarga kerajaan. 

Zafina menggunakan kekuatan rohaninya sebagai ahli astrologi. Pertanda jahat mulai muncul di semua kekayaan yang ia ramalkan, ia pun merasakan firasat buruk dari hari ke hari. Terganggu oleh hal tersebut, Zafina meminta nasihat kepada gurunya dan Zafina mulai memberi tahu gurunya mengenai ramalan kuno yang diturunkan dari generasi ke generasi hanya kepada segelintir orang saja.

Menurut ramalan itu, ketika dua bintang jahat mulai bersentuhan, maka meterai makam akan dihancurkan dan musuh yang ditawan akan dilepaskan, hal tersebut akan membawa kehancuran dunia. Setelah mendapat wahyu tersebut, Zafina memutuskan untuk pergi ke sebuah negeri di sebelah timur yang cukup jauh dimana tempat bintang jahat tersebut bertemu, tujuannya adalah untuk menghentikan mereka sebelum bencana besar melanda dunia. Zafina memiliki kemampuan yang cukup aneh namun menarik yang menggunakan liuk tubuh dan fleksibilitas tubuhnya sebagai senjata. Zafina juga merupakan salah satu karakter yang cukup membingungkan untuk dilawan.

Leroy Smith 

Gambar : © eurogamer.net

Karakter selanjutnya yaitu Leroy Smith yang merupakan seorang seniman bela diri Amerika Serikat yang akan hadir di Tekken 7 sebagai karakter baru DLC di musim ketiga ini, diumumkan bersama Zafira selama final EVO 2019. Dari segi penampilan, Leroy Smith memiliki rambut gimbal berwarna putih dengan beberapa perhiasan emas di rambutnya. Ia memiliki janggut dan kumis yang mirip dengan Marduk dan ia memiliki tato naga di lengan sebelah kanan serta tato cincin di ibu jarinya. Mata kanan Leroy Smith tampak seperti buta atau tidak bisa melihat.

Leroy Smith dulunya merupakan seorang anak korban perang antar geng di New York. Sekitar 50 tahun lalu, kota New York berada dalam periode gelap dimana seluruh kota dikuasai dan dikendalikan oleh geng. Para polisi dan politisi pun tidak berkutik berkat merajalelanya suap dan pada saat itu tidak ada yang bisa menghentikan tirani geng dan semua orang harus tunduk dan patuh pada geng. 

Para geng tersebut mulai memperluas kontrolnya ke kota lain yang menyebabkan pertempuran besar antar geng Kota New York menjadi sebuah medan perang yang mencekam, dimana bom, peluru ditembakkan ke segala penjuru kota terbang tanpa tujuan, membunuh siapapun tanpa pandang bulu, tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Termasuk semua keluarga Leroy Smith juga ikut terbunuh dalam insiden tersebut. Berniat untuk membalas dendam, Leroy Smith akhirnya meninggalkan Amerika dan berkeliling dunia sebagai pedagang. 

Akhirnya ia sampai di Hong Kong dan menemukan seni bela diri yang disebut Wing Chun kemudian ia memutuskan di Hong Kong untuk mempelajari dan memperdalam ilmu dan seni beladiri. Setelah bertahun-tahun lamanya, Leroy akhirnya memutuskan untuk kembali ke Amerika untuk membalaskan dendam atas kematian semua keluarganya dan ingin membebaskan kota New York dari dominasi para gengster. 

Leroy maju seorang diri dan menumpas semua genster di kota. Setelah mengalahkan mereka semua, ia mendapat informasi bahwa dalang dibalik semua insiden yang terjadi 50 tahun lalu adalah Mishima Zaibatsu yang merupakan sebuah perusahaan besar. Untuk menghancurkan Mishima Zaibatsu, Leroy pun memutuskan untuk mengikuti kompetisi The King of Iron Tourist Tournament yang diadakan oleh perusahaan.

Ganryu

Gambar : © pushsquare.com

Bagi yang sudah bermain Tekken seri sebelumnya pasti sudah mengetahui nama Ganryu. Yups Ganryu merupakan karakter dari seri Tekken, pertama muncul di Tekken original, dan kembali untuk sekuelnya di Tekken 2, kemudian Tekken 5 dan Tekken 6. Di Tekken 7, Ganryu hadir sebagai karakter DLC yang hadir untuk season ke 3 ini dengan tampilan yang sepenuhnya telah direvisi dan diperbaiki. 

Ganryu merupakan seorang pesumo tangguh yang akhir-akhir ini menjadi seorang streamer atau youtuber. Hal ini ia lakukan untuk menarik kembali perhatian dari orang yang dicintainya yaitu Julia Chang. Walaupun sudah berlangsung cukup lama, Ganryu masih belum bisa melupakan cintanya pada Julia Chang dan berusaha untuk menarik perhatian Julia Chang sekali lagi. 

Gaya bertarung Ganryu tergolong lambat namun kuat dan memiliki serangan kombo yang cukup mematikan. Ganryu bertarung menggunakan gaya sumo wrestling, walaupun bisa dikatakan sumo bukan jenis gaya bertarung, namun sumo masih bisa diklasifikasikan sebagai seni bela diri dan telah memberi pengaruh besar pada perkembangan seni bela diri Jepang modern khususnya Judo.

Fahkumram

Gambar : © happygamer.com

Karakter petarung terakhir yang diperkenalkan adalah Fahkumram, yang merupakan karakter baru dalam Tekken series yang diumumkan pada acara Tekken World Tour 2019. Fahkumram merupakan petarung Muai Thai. Ia merupakan seorang pria tinggi berotot yang dipenuhi dengan bekas luka dibagian lengan dan tulang keringnya. Badannya yang kekar juga dipenuhi dengan tato sehingga terlihat lebih sangar. 

Fahkumram merupakan karakter baru dan informasi yang ada masih sedikit. Karakter lain memiliki latar belakang yang cukup rumit dan kelam dan memaksa mereka untuk bertarung, sedangkan Fahkumram bertarung demi membebaskan keluarganya. Masih belum diketahui musuh seperti apa yang dihadapi oleh Fahkumram yang jelas tujuannya bertarung hanya untuk kebebasan keluarganya.

Itu dia 4 karakter yang akan hadir di Tekken 7 pada season 3 ini. Siapa diantara 4 karakter diatas yang menjadi favorit kalian dan bagaimana respon kalian setelah mencoba salah satu dari karakter diatas.? Yuk yang punya pengalaman bermain salah satu karakter diatas bisa share di kolom komentar.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top