Home drama ojol / gojek / grab / kisah ojol / ojek online

Tidak bisa dipungkiri, saat ini profesi ojek online memang menjadi salah satu mata pencaharian yang banyak digeluti oleh masyarakat Indonesia. Setiap harinya banyak sekali kisah-kisah seputar ojek online yang dibagikan di internet maupun di sosial media. Kisah tersebut bisa berupa berita bahagia, sedih, lucu dan masih banyak lagi tentunya. Walaupun menjadi seorang ojek online, terbukti masyarakat Indonesia cukup terbantu dalam hal ekonomi, baik driver dan para pelaku usaha lainnya.

Perjuangan di jalanan sebagai ojek online itu tidaklah mudah. Bayangkan saja, mulai dari kedinginan, kepanasan, macet, customer yang rewelnya minta ampun sampai bahkan orderan fiktif yang selalu menghantui para pengemudi ojek online. Untuk itu, bagi yang mempunyai suami seorang pengemudi ojek online, berbanggalah kalian para perempuan, karena mereka bekerja keras banting tulang meninggalkan istri dan anak demi mencari nafkah dengan resiko yang terbilang cukup besar dan jangan merasa malu jika mempunyai suami seorang pengemudi ojek online.

ojek online, gojek, grab, drama ojol, kisah ojol,
Gambar : © hellosehat.com

Kita juga sudah banyak menemukan berbagai kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh istri pengemudi ojek online ketika suaminya sedang bekerja. Sudah banyak kasusnya, dan baru-baru ini kejadian serupa terulang kembali menimpa salah satu pengemudi ojol asal Padang, Sumatra Barat. Ketika ia pulang kerumah yang kebetulan waktunya masih siang hari, ia menemukan istrinya tengah berselingkuh dengan pria lain. Sungguh tega dan tidak berperasaan, ketika sang suami berusaha mencari nafkah banting tulang buat keluarga kecilnya, sang istri malah mengkhianati cinta dan kerja kerasnya karena tergoda oleh pria lain. 

Video yang diunggah instagram manaberita pun viral dengan cepat dan mendapat respon yang cukup banyak oleh netizen. Banyak netizen yang menyayangkan perilaku dari sang istri tersebut dan banyak memberi komentar positif dan doa untuk sang suami yang berprofesi sebagai ojek online tersebut. Banyak pula netizen yang mengutuk perbuatan dari istri ojol tersebut karena sudah mengecawakan sang suami dengan berselingkuh dengan pria lain. 

Hal ini tentunya menambah deretan kasus  perselingkuhan yang menimpa pengemudi ojek online. Entah apa yang ada dipikiran orang yang melakukan perselingkuhan tersebut, yang jelas ini merupakan pelajaran bagi kita semua jangan sampai mengecewakan orang yang kita cintai demi memuaskan nafsu sesaat. Bagaimana menurut sobat semua setelah mengetahui kejadian ini dan ini merupakan kejadian serupa lainnya yang menimpa para ojol.? Tulis tanggapan kalian di kolom komentar tapi harus sopan juga yaa.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top