Home game / game news / info game / naughty dog / PlayStation / review game / the last of us part 2

Satu lagi game yang ditunggu-tunggu kehadirannya yaitu The Last of Us Part II akan segera hadir di tahun 2020 mendatang. Game ini dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment yang pada awalnya diumumkan akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2020 namun kemudian tanggal rilis game ini diundur ke bulan Mei 2020 mendatang.

Game ini mengisahkan keajaiban pasca kehancuran dunia yang di akibatkan oleh jamur mematikan yang merubah manusia menjadi monater seperti zombie juga menceritakan kisah cinta, kehilangan dan belajar menghargai apapun yang ada ditengah kita dibalik kehancuran dunia. Kisah Joel dan Ellie akan berlanjut di game The Last of Us Part II dengan membawa peningkatan cerita dan peningkatan fitur lainnya dari gameplay. 
game, the last of us part 2, review game, info game, playstation, naughty dog, game news,

Naughty Dog mengonfirmasikan bahwa mode multiplayer tidak akan hadir dalam game ini dan para pemain hanya fokus memainkan karakter tunggal dalam game. The Last of Us part II akan tersedia ekslusif untuk Playstation 4 dan belum dikonfirmasi apakah platform lainnya akan kebagian game ini atau tidak. 
Part II ini akan menyajikan cerita yang lebih besar dan akan menjadi pelengkap dari cerita sekuel pertama. Banyak peningkatan lainnya dalam game ini diantaranya, visual yang meningkat, mekanika gameplay yang disesuaikan, musuh baru yang lebih kuat, pintar dan lebih menantang, serta alat dan kemampuan baru Ellie yang menyajikan pertempuran lebih dinamis. 

The Last of Us Us part II ini akan tersedia dalam beberapa edition yang bisa dipilih oleh para pecinta game ini. Tentunya dibandrol dengan harga berbeda pula, berikut edisi dan harga game The Last of Us part II dan ada beberapa keuntungan jika melakukan pre-order. Melakukan pre-order The Last of Us Part II Standard Edition dan Special Edition di Playstation Store, maka sobat bisa mendapatkan avatar PSN yang menampilkan tatoo Ellie.
  • Standard Edition : Dibandrol dengan harga $60 dan akan mendapatkan bonus pre-order
  • Special Edition : Dibandrol dengan harga $80 dan akan mendapatkan bonus pre-order diantaranya, koleksi steelbook, buku seni mini 48 halaman dari Dark Horse, tema dinamis PS 4, dan 6 avatar PSN.
  • Digital Deluxe Edition : Dibandrol dengan harga $70 dan akan mendapatkan bonus pre-order hampir sama dengan Edisi Spesial diantaranya, buku seni dari Dark Horse, Digital Soundtrack, 6 PSN avatar. 
  • Collector's Edition : Dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yaitu $170 dan pengguna yang melakukan pre-order akan mendapat bonus yang sangat banyak diantaranya, patung Ellie, replika gelang Ellie seukuran aslinya, koleksi steelbook, buku seni mini 48 halaman dari Dark Horse, 1 set enam pin enamel, seni litograph, 5 stiker, tema dinamis PSN, 6 avatar PSN, dan soundtrack digital.
  • Ellie's Edition : Edisi ini dibandrol dengan harga yang cukup menguras kantong kita dengan harga $230. Edisi ini tentunya mencakup semua hal yang ada di edisi yang lainnya dan akan mendapatkan patch embriodered dan rekaman vinyl 7" dengan musik dari soundtrack asli. Keuntungan dan kelebihan lainnya dari versi ini diantaranya, patung Ellie, replika gelang Ellie seukuran aslinya, koleksi steelbook, buku seni mini 48 halaman dari Dark Horse, 1 set enam pin enamel, seni litograph, tema dinamis PSN, 5 stiker, 6 avatar PSN dan soundtrack digital. 
Untuk memainkan game ini, sobat memerlukan koneksi internet dan akun PlayStation ketika sobat ingin melakukan redeem voucher. Untuk lebih jelasnya mengenai pre-order dan keuntungan yang didapat, sobat bisa langsung kunjungi Playstation Store.

Nah mungkin itu sedikit review mengenai salah satu game yang paling ditunggu oleh banyak gamers dan salah satu game dari sekian banyak game yang akan rilis di tahun 2020 mendatang. Jika sobat ingin mendapatkan informasi menarik lainnya, silahkan sobat subscribe via email di kolom yang tersedia agar sobat bisa mendapatkan informasi menarik lainnya dari blog ini. 




Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top