Home game / kabar game / karakter baru pubg / pubg mobile / pubg mobile season 10 : fury of the wasteland / pubg mobile season 10 royale pass

Beberapa hari lalu, PUBG Mobile telah secara resmi meluncurkan pembaharuan dengan membawa sejumlah perubahan besar diantaranya peta baru, senjata baru dan kendaraan baru yang nantinya bisa dimainkan dalam pertandingan. PUBG meluncurkan pembaruan ini dengan nama Royale Pass Season 10 yang bertemakan "The Fury of Wasteland" dimana tema ini mengusung tentang tema gurun pasir. Para pemain yang membeli Royale Pass akan mendapatkan hadiah dengan item tambahan dan juga skin ekslusif bertema gurun pasir.

pubg mobile season 10 royale pass, pubg mobile season 10 : fury of the wasteland, pubg mobile, game, kabar game,
Gambar : © PUBG Mobile
Selain itu PUBG juga telah menambahkan peta ruins baru untuk mode Tim Deathmatch. Para pemain akan respawn di lokasi acak pada peta baru ini yang tentunya menjadikannya gaya gameplay yang sangat menarik. Selain peta baru yang hadir dalam update ini, senjata baru juga hadir dimana PUBG menambahkan senapan mesin ringan MP5K eksklusif untuk peta Vikendi. Senjata baru ini mampu menembakan peluru amumisi 9mm pada 900rpm dan memiliki daya kerusakan hit 33. 

Senjata MP5K juga dapat ditambahkan dengan berbagai item tambahan seperti, scope, tactical stock, laser sight dan foregrips. PUBG Mobile 0.15.5 juga membawa kendaraan baru yang bernama Zima yamg akan tersedia ekslusif untuk map Vikendi. Zima sendiri merupakan kendaraan off-road spesialis untuk lingkungan bersalju. Zima memiliki kecepatan tertinggi mencapai 155 km/jam dengan kapasitas kursi mencapai 4 orang. 

Gambar : © PUBG Mobile
Update PUBG ini akan memakan ruang penyimpanan sebesar 0,21 GB (210 MB) untuk Android dan 0,24 GB (240 MB) untuk IOS. Pengguna yang melakukan update akan mendapatkan hadiah diantaranya 20 silver, 2000 BP, dan 1 Blue Glider Trail. Nantinya para pemain juga akan dapat mengumpulkan item untuk Falcon. Selain itu pemain dapat lebih banyak mengumpulkan pecahan-pecahan di toko atau di Royale Pass untuk mendapatkan Falcon, Falcon Avatar, Companion Food dan juga barang lainnya yang dapat ditukarkan di event gratis. 

Gambar : © PUBG Mobile
PUBG Mobile 0.15.5 Season 10 Royale Pass juga menambahkan karakter baru yang bernama Sara yang akan tersedia dalam beberapa waktu kedepan. Sara sendiri merupakan seorang engineer kendaraan dimana ia mampu mengurangi dampak kerusakan kendaraan pada saat mengemudi atau mengendari kendaraan apapun dalam mode EVO. Perubahan terhadap mode arcade juga tersedia diantaranya, Mini-Zone akan dihilangkan untuk sementara waktu, Quick Match akan tersedia setiap saat, Snipper Training akan bisa diakses pada hari, Senin, Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu, sedangkan Mode Perang akan ditayangkan pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

PUBG Mobile 0.15.5 Royale Pass Perbaikan Lainnya


  • Royal Pass Season 10 : Fury of the Wasteland
- Semua hadiah baru
- Peningkatan UI untuk Royale Pass
- Kartu Upgrade Royal Pass sekarang dapat digunakan langsung di halaman Pass Upgrade

  • Perbaikan Menu Utama 
- Waktu yang diperlukan untuk memasuki toko dan mendapatkan persediaan telah ditingkatkan.

  • Pemberitahuan 
- Undangan Team-up yang tertunda sekarang akan muncul di notifikasi

  • Peningkatan Saluran Rekrutmen Tim
- Persyaratan tingkat dan bahasa tambahan untuk perekrutan tim, sehingga nantinya pemain yang melakukan perekrutan dapat mengatur kondisi tim. Sebagai contoh, hanya pemain di tingkat Silver atau di tingkat yang lebih tinggi yang dapat bergabung

- Tambahan menu filter yang dapat memungkinkan pemain untuk melihat rekrutmen tim berdasarkan mode / server / mikrofon dan bahasa. 

  • Hadiah Pemain Baru 8-hari
- Hadiah 8-hari yang diperbarui untuk pemain baru


  • Perbaikan Klan 
- Menambahkan status anggota Klan untuk menunjukan status akhir mereka.

- Peningkatan obrolan Klan untuk menambahkan sidebar anggota klan di jendela obrolan dan menampilkan obrolan klan, rekrutmen tim dan status anggota.

- Menambahkan portal peringkat klan di halaman klan yang ditampilkan untuk pemain yang belum bergabung dengan klan sehingga mereka dapat melihat peringkat klan sebelum bergabung.

- Menyesuaikan imbalan kelompok dari pelatihan klan. Sekian orang dari klan diberi diminta untuk menyelesaikan pelatihan dengan maksud mengumpulkan hadiah.

- Peningkatan kapasitas level 6 atau yang lebih tinggi 

  • Rekomendasi Tim untuk misi
- Misi tim-up sekarang mendukung pop-up sehingga membantu pemain untuk mengundang pemain lain ke dalam tim dengan cepat, pengiriman pesan yang cepat, pertemanan dan undangan hanya dengan satu ketukan dan lain sebagainya.

- Rekrutmen untuk misi  Tim-up sekarang dapat dikirim melalui Clan Channel sehingga pemain dapaf mengundang lebih banyak pemain ke dalam tim mereka.

- Dukungan untuk misi harian, misi harian Pass Royale dan misi tantangan Pass Royale mingguan. 

  • Charisma System 
- Untuk sementara Charisma System telah dinonaktifkan dan akan diluncurkan kembali setelah penyesuaian lebih lanjut. 

  • Season System 
- Penambahan hadiah Tier Protection Card ke tingkat Platinum dan Crown. Setelah mencapai tingkat Ace, pemain dapat memperoleh 1 bintang untuk setiap 100 poin yang mereka dapatkan. Ikon berubah berdasarkan jumlah bintang
Copper : 1-5 bintang
Silver : 6-10 bintang
Gold : 11 bintang atau lebih 

Sumber referensi : https://www.pubgmobile.com/en-US/m/news_detail/webplat/info/news_version3/35372/35482/35483/35484/35485/m20570/201911/835217.shtml

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top