Home blockchain / blockchain game / cryptocurrency / game / makerdao / nodebrick

Adopsi kripto dalam ekosistem game semakin berkembang dan sudah banyak pengembang game yang mulai melakukan kemitraan dengan salah satu perusahaan kripto. Beberapa waktu lalu, pengembang game asal Korea Selatan yaitu Nodebrick Inc telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka mulai bekerja sama dengan MakerDAO. Game Infinity Star yang merupakan salah satu game unggulan Nodebrick mulai mengadopsi Dai berkat integrasinya dengan pasar peer-to-peer OpenSea.

Integrasi ini memberikan banyak peluang bagi komunitas Infinity Star dan juga MakerDAO. Tim di Nodebrick juga telah mempertimbangkan untuk menjadikan token Dai sebagai alat pembayaran untuk beberapa pembayaran beberapa barang musiman, memperdagangkan item game premium dan juga sebagai pemberian hadiah kepada para pengguna dan masyarakat umum.

cryptocurrency, game, nodebrick, makerdao, blockchain game, blockchain,

CEO Nodebrick, Huey Shin mengatakan bahwa kami selalu percaya bahwa kemitraan strategis dan bermakna adalah kunci untuk membawa nilai lebih khususnya bagi pengguna kami dan masyarakat umum. Lebih lanjut ia menambahkan, kemitraan yang kami lakukan ini mewujudkan keyakinan dalam seluruh cara kami membangun Infinity Star, ucapnya. 

Infinity Star merupakan cara yang bagus dalam memperkenalkan pengguna baru ke  melalui berbagai jenis integrasi lainnya. Banyak pemegang cryptocurrency yang pertama kali terlibat secara langsung dalam untuk bermain game blockchain dan ketika para gamers secara bertahap mengakui manfaat dari Dai, tentunya mereka tidak hanya akan menemukan sensasi bermain game yang menyenangkan, namun mereka juga dapat menjelajahi sebuah ekosistem yang sama sekali baru dan tentunya tanpa ancaman volatilitas.

Dai menghilangkan volatilitas melalui sistem otonom kontrak pintar (smart contract) atau yang mereka sebut Maker Protocol and Decentralized community governance. Diluncurkan pada tahun 2017 lalu, Dai telah berhasil mempertahankan patokan lunak terhadap Dollar AS. MakerDAO yang merupakan salah satu komunitas pengembang terbesar di dunia, saat ini telah menjadi mesin gerakan keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan telah menjalin ratusan kemitraan dengan berbagai perusahaan di seluruh dunia. 

Sementara itu, Nodebrick yang didirikan pada tahun 2018 kemarin, ingin membuat game yang menyenangkan untuk dimainkan dan juga sebagai nilai tambah yang didorong oleh komunitas game secara sukarela. Tentunya ini bukan untuk memonopolinya semata, akan tetapi untuk berbagi nilai yang ditingkatkan dengan para pemain tanpa kehilangan esensi dari game. Nodebrick juga tengah mengejar sebuah game baru yang menggabungkan game tradisional dengan cryptocurrency, mereka juga ingin membuat game dimana kepemilikan diungkap secara transparan.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top