Home altcoin / cryptocurrency / keuangan / kripto / stellar / trading

Kabar Kripto Terbaru - Beberapa hari lalu harga Stellar melonjak sekitar 20% diakibatkan kelompok Stellar Development Foundation telah membakar atau menghapus setengah dari jumlah token Stellar saat ini. Tercatat ada sekitar 55 milyar token yang dihancurkan oleh SDF. Pengumuman itu dirilis dalam postingan blog mereka yang mengarah pada kenaikan harga Stellar selama 24 jam yang naik sampai 20%.

Pada waktu 06.01 (UTC), XLM diperdagangkan di harga USD 0.081 dan naik sebesar 19% dalam 24 jam dan naik sekitar 24% dalam sepekan terakhir. Menurut SDF, program untuk menghadapi publik yang lebih kecil akan sama besarnya. Jaringan dan komunitas di sekitar Stellar sekarang cukup kuat untuk memungkinkan SDF dalam membawa beban berat yang hadir sedikit lebih tinggi dari sebelumnya.

cryptocurrency, stellar, altcoin, keuangan, trading,

Stellar Development Foundation juga mengakhiri program Stellar giveaway yang diadakan di seluruh dunia untuk pengguna individu dan juga menghentikan program partner giveaway mereka. Meskipun SDF menghapus sebagian banyak token miliknya, mereka masih memiliki sekitar 30 milyar token XLM yang akan digunakan untuk operasional, giveaway dan kemitraan. SDF juga mengatakan bahwa mereka tidak akan menghapus token XLM tambahan.

Stellar Development Foundation yang didirikan pada tahun 2014 menggambarkan dirinya sebagai organisasi nirlaba yang mendukung pengembangan dan pertumbuhan jaringan Stellar dan bertujuan menjadikan Stellar sebagai standar pembayaran global. SDF menyadari bahwa XLM terlalu besar, SDF bisa lebih ramping dalam melakukan pekerjaan yang dibuat dengan menggunakan lebih sedikit token XLM, ucap mereka. 

Sebanyak 30 Milyar token tersebut digunakan dalam beberapa wadah diantaranya sebanyak 12 token XLM digunakan dalam dana pengembangan langsung untuk mendukung organisasi. Dalam dukungan ekosistem, SDF memiliki XLM sebanyak 2 milyar, 1 milyar digunakan dukungan mata uang dan 1 milyar lagi untuk dana hibah infrastruktur. Lebih lanjut, sebanyak 10 milyar XLM digunakan untuk melakukan investasi, dimana diantaranya sebanyak 2 milyar untuk produk baru dan 8 milyar XLM dalam dana perusahaan. Sisa 6 milyar XLM yang digunakan diantaranya, sebanyak 2 milyar untuk pemasaran Stellar dan 4 milyar digunakan untuk melakukan promosi dalam aplikasi. 

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top