Home game / game MMORPG terbaik / NAT Games / Nexon / project V4 / V4 game

Kabar Game Terbaru - Game Victory For atau V4 bisa dikatakan sebagai salah satu game RPG terbaik atau game MMORPG terbaik berkat grafis yang sangat baik dan alur cerita game yang lebih menarik lagi tentunya. NAT Games selaku pengembang dan Nexon selaku penerbit memberi nama proyek ini dengan proyek V4. Sudah kita ketahui, Nexon merupakan salah satu publisher game asal Korea Selatan yang sudah banyak mengeluarkan game yang begitu baik dan sudah banyak tersedia di Playstore maupun Appstore.

NAT Games dan Nexon bertujuan menjadikan game V4 ini menjadi salah satu game untuk smartphone kelas atas, jadi untuk hape-hape kentang harap mundur alon-alon. Game ini menawarkan server PvP lapangan terbuka dan berskala besar dan berbagai konten lainnya. Fitur utama dari proyek V4 ini peran yang beragam dan fungsi Interserver mode multi-view, dengan fitur ini para pemain dapat melihat pemain dari server lain dan dapat menjangkau pemain lain untuk bermain dengannya dengan mode PvP.

game, V4 game, Nexon, NAT Games, game MMORPG terbaik, project V4,
Gambar : © V4 Nexon

V4 adalah game MMORPG untuk seluler yang dibuat dengan cukup baik dan indah diatas Unreal Engine 4. Pemain akan berperan sebagai pemburu mahluk jahat dan perlu juga memburu berbagai monster. Ada enam kelas yang bisa dipilih oleh para pemain, dimana setiap kelas memiliki sumber daya dan sistem tempur yang sangat unik. Selain itu, ada juga lima mode kamera yang berbeda bagi para pemain untuk mengamati medan perang dengan sudut pandang yang berbeda. 

Meskipun sudah rilis, nampaknya game V4 ini masih belum ada di Playstore ataupun Appstore untuk wilayah Indonesia. Jika sobat ingin mencobanya silahkan cari di internet atau cari di salah satu distribusi pihak ke-3 game V4 ini, jika masih belum bisa maka bisa gunakan VPN dan pilih negara Korea Selatan. Dikabarkan, ponsel sekelas Samsung Galaxy S9 keatas atau ponsel dengan spesifikasi setara dengan itu yang mampu memainkan game ini. Game ini juga masih dalam bahasa Korea saja belum tersedia dalam bahasa lainnya. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan game ini bisa tersedia di seluruh negara dan tersedia dalam beberapa bahasa.


Akan tetapi, Nexon juga mengatakan bahwa untuk kelancaran bermain game ini, maka setidaknya pemain harus menggunakan smartphone seperti Samsung Galaxy S7 atau Iphone 7. Smartphone lain juga bisa digunakan dengan spesifikasi yang setara dengan Samsung Galaxy S7 atau Iphone 7. Itu artinya memang game ini di desain bukan untuk kalangan hape kentang dan mungkin bagi para gamers di Indonesia harus menunggu beberapa saat lebih lama sebelum game ini tersedia di Playstore untuk negara Indonesia. 

Karena hape mimin juga masih tergolong hape kentang, jadinya mimin tidak bisa memberikan review gameplay nya dengan lebih rinci, tapi jangan khawatir karena di youtube sudah banyak gameplay dari game V4 ini, atau sobat bisa lihat dibawah ini.


Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top