Home evos esport / evos legend / game / mobile legend m1 / mobile legend m1 world championship 2019 / rrq

Kejuaraan Mobile Legend Dunia M1 2019 telah usai dengan EVOS Legend sebagai juara dunia setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya yaitu RRQ. Kedua tim ini bermain sangat apik di babak playoff dengan mengalahkan tim-tim dari negara lainnya dan kedua wakil Indonesia ini berhasil menduduki Grand Final dan bertarung memperebutkan gelar juara dunia M1. Di game pertama, RRQ mampu menumbangkan EVOS dan di game pertama menjadi match terlama selama Grand Final, dimana match pertama berlangsung selama 35 menit dimana kedua tim saling jual beli serangan.

Di game kedua, EVOS mampu menumbangkan RRQ sehingga skor menjadi imbang 1-1 untuk kemenangan kedua tim. Di game ketiga dan keempat, RRQ menunjukan taringnya, dimana di dua game tersebut RRQ mampu mengalahkan EVOS dan skor menjadi 3-1 untuk keunggulan RRQ. Butuh 1 kemenangan lagi untuk RRQ meraih juara, namun nampaknya EVOS belajar dari kekalahan 2 match sebelumnya. Di match kelima dan keenam, EVOS mulai menunjukan keganasannya, dimana dalam dua match tersebut, EVOS mampu mengalahkan RRQ dan merubah skor menjadi sama kuat 3-3.

game, mobile legend m1, rrq, evos esport, evos legend, mobile legend m1 world championship 2019,

Para fans RRQ kecewa dengan dua kekalahan yang diterima oleh RRQ yang mengakibatkan skor menjadi sama kuat. Di match terakhir atau match penentuan, nampaknya RRQ mengalami sedikit tekanan, dimana pick hero yang dilakukan RRQ dirasa kurang meyakinkan. EVOS yang berada diatas angin lebih yakin pada saat pick hero dan bermain lebih garang dan mendominasi jalannya permainan. Terbukti, di match terakhir, tidak butuh waktu yang lama bagi EVOS untuk menumbangkan RRQ dan meraih gelar juara dunia Mobile Legends M1. 

EVOS pulang dengan senyum dan mendapat juara pertama dengan hadiah sebesar $80.000 atau sebesae Rp. 1,25 Milyar dan RRQ sebagai runner up mendapatkan hadiah sebesar $40.000 atau sebesar Rp. 563 Juta. Bukan hanya itu saja, salah satu squad EVOS yaitu Oura berhasil mendapatkan predikat pemain MPV dan mendapatkan hadiah sebesar $3000 atau sebesar Rp. 42 juta. 

Ini kedua kalinya RRQ tumbang oleh EVOS di babak Final, dimana sebelumnya RRQ juga tumbang oleh EVOS di babak Grand Final kejuaraan MPL beberapa waktu lalu. Setelah pertandingan usai, banyak yang berspekulasi bahwa pertandingan tersebut merupakan sebuah settingan, dimana RRQ sengaja mengalah. Bagi yang berpikiran demikian, harap buang jauh-jauh prasangka tersebut, harusnya kita bangga bahwa di babak Grand Final, keduanya diisi oleh perwakilan dari Indonesia. 

Dua kekalahan di Grand Final nampaknya itu merupakan sebuah pukulan yang sangat telak bagi RRQ, namun mimin yakin RRQ mampu bangkit dan kembali bermain dengan sangat baik di turnamen Mobile Legends yang lainnya. Baik EVOS maupun RRQ, keduanya merupakan dua tim kebanggaan Indonesia dan mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi game dunia khususnya Mobile Legends jadi jika ada spekulasi liar lebih baik jangan dihiraukan. 

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top