Home darksider genesis / game / game terbaru 2019 / nintendo switch / playstation 4 / review game / stadia / steam / xbox one

Akhir tahun ini dan awal tahun 2020 akan menjadi ajang pembuktian game-game baru yang akan mewarnai keseharian kita. Setelah beberapa waktu lalu banyak game baru yang dirilis, kali ini game yang dikembangkan oleh Airship Syndicate Entertainment.Inc dan diterbitkan oleh THQ Nordic akan segera hadir yang rencananya pada bulan Desember mendatang. Darksider Genesis akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Google Stadia dan PC, itu artinya game ini akan menyambangi semua platform populer di dunia saat ini.

Dari alur cerita, dikutip dari laman Darksider, pada awal mula penciptaannya, dewan telah mempertahankan keseimbangan yang cukup baik di segala keadaan dan yang melaksanakan perintah mereka yaitu para Horsemen. Nephilim yang merupakan mahluk kuat yang muncul dari persatuan para malaikat dan iblis telah melakukan perjanjian dengan dewan dan Nephilim diberikan kekuatan yang luar biasa.

game, darksider genesis, playstation 4, nintendo switch, stadia, xbox one, steam, review game,

Namun kekuatan itu digunakan untuk melakukan kejahatan dan dampaknya membawa kepada kehancuran yang cukup tragis. Para Horsemen yang dibawah kendali Dewan diperintahkan untuk memusnahkan Nephilim. Peristiwa berdarah-darah tersebut terjadi di Eden. Masih dalam bayangan bekas pertempuran di Eden, para Horsemen kembali ditugaskan untuk mengalahkan Lucifer yang merupakan raja iblis yang penuh tipu muslihat dan misteri dimana ia bertujuan untuk menguasai iblis di seluruh neraka. 

Para pemain akan mengendalikan salah satu karakter dari Horsemen diantaranya Strife dan War. Genesis juga memperkenalkan mode co-op yang masing-masing mengendalikan salah satu karakter dan mereka yang bermain solo akan dapat beralih diantara keduanya dengan cepat dalam permainan yang memungkinkan para pemain untuk bergantian dalam melakukan serangan, War untuk serangan jarak dengan dengan pedangnya dan Strife untuk serangan jarak jauh dengan pistolnya.


Lebih jauh dengan dua karakter utama yaitu War dan Strife, yang pertama adalah War. War merupakan prajurit yang loyal. Dia selalu berusaha untuk menemukan solusi dengan logika, namun ketika ia didorong oleh perintah, dia akan menumpas musuh-musuhnya tanpa ragu. Ia memegang sebuah pedang besar yang bernama Chaoseater. Dalam Darksider Genenis ini, ia digambarkan lebih muda dan baru menjadi Horsemen dan sudah dihadapkan dalam pertarungan demi menjaga keseimbangan. 

Yang kedua adalah Strife, berbeda dengan War yang berusaha menemukan solusi dengan logika, Strife akan meruntuhkan setiap musuh tanpa ada pembicaraan terlebih dahulu. Ia akan melayani Dewan untuk menjaga keseimbangan, namun ia sambil memikirkan dan mengedepankan kepentingannya sendiri. Strife menggunakan dua buah pistol untuk menjatuhkan musuh-musuh Dewan yang berniat untuk menghancurkan keseimbangan. Kedua sifat yang berbeda dari kedua karakter ini membuat keduanya sering berselisih.


Genesis akan tersedia untuk PC dan Stadia pada Desember mendatang, sedangkan untuk konsol akan tersedia pada bulan Februari 2020. Darksider Genesis akan tersedia dalam tiga edisi, diantaranya Standard Edition, Nephilim Edition dan Collector's Edition. Berikut harga untuk setiap edisi : 

  • Darksider Genesis Standard Edition : Dibandrol dengan harga $40 D
  • Darksider Genesis Collector's Edition : Dibandrol dengan harga $120 dan pembeli akan mendapatkan keuntungan diantaranya, figur Strife setinggi 9 inci, artbook, official soundtrack, steelbook dan sticker.
  • Darksider Nephilim Edition : Edisi ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas hanya 5000 yang mereka buat. Harga edisi ini dibandrol dengan harga $380. Tentunya pengguna yang membeli edisi ini akan mendapatkan keuntungan, diantaranya, Darksider : The Forbidden Land Board Game, figur Strife setinggi 9 inci, artbook, official soundtrack, steelbook, dan sticker. 

Berikut spesifikasi PC untuk memainkan game Darksider Genesis yang bisa dijadikan patokan buat sobat Plutonema semua

Spesifikasi PC Minimum

Sistem Operasi : Windows 7/8/10 64-bit
Prosessor : AMD FX-8320 (3.5 GHz) / Intel Core i5-4690K (3.5 GHz) atau perangkat setara lainnya.
RAM : 4 GB
Kartu Grafis : NVIDIA GeForce GTX-960 atau kartu grafis setara lainnya
DirectX : Versi 11 
Penyimpanan : 15 GB ruang kosong diperlukan

Spesifikasi PC yang Direkomendasikan

Sistem Operasi : Windows 7/8/10 64-bit
Prosessor : AMD Ryzen 5 1600 (3.2 GHz) / Intel Core i7-3930K (3.2 GHz) atau perangkat setara lainnya.
RAM : 8 GB
Kartu Grafis : NVIDIA GeForce GTX-1060 atau kartu grafis setara lainnya
DirectX : Versi 11 
Penyimpanan : 15 GB ruang kosong diperlukan

Game ini mengandur unsur kekerasan yang cukup brutal, untuk itu pengguna dibawah umur tidak diperkenankan memainkan game ini. Walaupun kita suka bermain game, kita harus lebih selektif dalam bermain game, dikhawatirkan ada anggota keluarga lain yang dibawah umur kemudian memainkan game yang bukan untuk peruntukannya dan malah terjadi hal yang tidak diinginkan. Nah mungkin itu sedikit review mengenai Darksider Genesis, jika artikel ini bermanfaat dan menarik, silahkan sobat share sebanyak-banyaknya, dan jika tidak ingin ketinggalan informasi menarik lainnya dari blog ini, silahkan ikuti kami melalui email dikolom yang sudah disediakan. 

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top