Home Call of Duty Mobile season 2 update / CODM / CODM zombie mode / game

Siapa pecinta game Call of Duty Mobile atau yang saat ini sedang memainkan game Call of Duty Mobile.? Ada kabar baru loh mengenai update Call of Duty Mobile Season 2 yang akan datang, dimana update ini membawa sejumlah fitur yang sangat ditunggu oleh kalangan gamers. Season 2 akan segera bergulir dan bocoran mengenai update season 2 ini telah bocor dan telah diketahui publik. Bocoran mengenai update season 2 ini meliputi skin, rank reward dan masih banyak lagi yang akan admin bahas dibawah ini.

game, Call of Duty Mobile season 2 update, CODM zombie mode, CODM,

Update Patch Notes

Musim Baru

  • Tema hadiah musim dingin dan tema skin musim dingin.
  • Tambahan hadiah yang lebih menarikD
  • Decreasing season (Peringkat di season 1 tidak akan sepenuhnya disetel ulang, melainkan akan berkurang pada season 2)
  • Pengoptimalan mode rank, diantaranya skor tergantung pada peringkat pemain, artinya pemain dapat dengan mudah mencetak skor di level atau peringkat yang tinggi. Kedua, peringkat pertandingan untuk mengurangi waktu tunggu pencocokan. Ketiga, pemain yang sebelumnya dilarang atau di banned akan segera menghilang dari papan peringkat

Premium Pass terbaru


  • Alex Mason yang merupakan karakter utama di Call of Duty : Black Ops akan bergabung dalam permainan sebagai karakter COD klasik.
  • Hadiah Pass tier level 100 Premium
  • Seri senjata CQB modern yang baru, ringan dan ringkas yang dapat membantu para pemain dalam memenangkan pertempuran jarak dekat. 
  • Lebih dari 100 jenis item, Seri Mason terbaru - Aurora Borealis pertama kali dirilis

Itu merupakan bocoran update yang saat ini beredar dan sudah banyak diketahui oleh publik. Activision juga mengkonfirmasi mengenai fitur tambahan lainnya yang diinginkan oleh kalangan gamers pecinta Call of Duty Mobile, fitur terbaru tersebut diantaranya

Support Controller 

Call of Duty Mobile dalam beberapa waktu kedepan akan mendukung controller PS 4 dan Xbox One. Itu artinya pemain dapat memainkan Call of Duty Mobile menggunakan stik PS 4 maupun Xbox One. Akan tetapi, controller ini hanya dapat digunakan oleh pemain ketika berada dalam pertandingan dan tidak dapat digunakan diluar pertandingan. Ketika di lobi atau di menu yang lain, controller ini tidak dapat digunakan dan hanya bisa digunakan pada saat pertandingan sedang berlangsung. Pada saat menggunakan controller atau stik Playstation 4, akan ada sedikit masalah dimana kunci tidak dapat terhubung ke dalam game, disarankan untuk menggunakan controller atau stik yang terbaru. 

CODM zombie mode, update season 2 codm, mode zombie codm,
Gambar : © Zillion Gamer

Bukan hanya itu saja, beberapa bug akan diperbaiki dan game akan dioptimalkan guna menghasilkan pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi pengguna. Diantaranya mode Zombie yang akan dirilis 22 November 2018 atau hari ini dan sudah ada bocoran mengenai mode Zombie ini dari para pemain yang mendapatkan ujicoba mode ini.

Map Zombie Klasik : Shi no Numa

Gameplay Zombie Klasik, diantaranya :

  • Survival Mode : pemain hanya akan dapat menggunakan pistol pada saat memulai game, untuk membeli senjata dan fasilitas yang lebih baik, maka pemain harus mengalahkan zombie dan mendapatkan poin. Dari poin tersebut, pemain bisa membeli senjata dan item lainnya.
  • Raid Mode : pemain mendapatkan sumber poin dari gelombang serangan zombie yang begitu banyak. Gunakan poin untuk membeli senjata, meriam, kombinasi buff dan tantang pemimpin terakhir dari zombie tersebut. 
  • Telur Paskah Misterius : pemain dapat menemukan telur misterius ini dalam mode Zombie.
  • Penyelesaian Hadiah : pemain akan mendapatkan hadiah saat mereka telah menyelesaikan mode ini

Mode permainan baru lainnya juga dikabarkan akan hadir di season 2 yang disebut dengan One Shot, One Kill. Pemain harus memegang tingkat yang lebih tinggi untuk memenangkan pertandingan. Semua pemain akan dipersenjatai dengan senjata yang sama yaitu Revolver J358 dan para pemain harus mendapatkan 20 kill terlebih dahulu. Selain itu mode permainan Pop Hunt juga dikabarkan akan hadir yang dimana mode ini cukup populer di Call of Duty Modern Warfare Remastered dan WWII. Memasuki musim kedua atau season 2 yang akan mulai bergulir pada tanggal 25 November 2019, COD Mobile memberikan begitu banyak perubahan dan tentunya ini memberikan nilai lebih bagi para pemain untuk terus memainkan game ini.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top