Home bisnis / brd / cryptocurrency / dompet digital / keuangan / ripple

Salah satu layanan penyedia dompet seluler yaitu BRD telah menjalin kemitraan dengan Ripple's Xpring untuk mendorong adopsi token XRP. Diketahui bahwa Ripple's Xpring telah menginvestasikan sejumlah dana sebesar $ 750.000 ke BRD sebagai bagian dari upayanya untuk membangun internet yang bernilai.

Sebagai bagian dari kemitraan strategis baru ini, BRD akan mulai mengintegrasikan XRP dan mulai membangun platform pengembangan Xpring. Dengan terjalinnya kemitraan dan investasi ini, akan memungkinkan pengguna untuk memegang, membeli, menjual dan mengirim XRP kepada siapapun di dunia.

bisnis, brd, cryptocurrency, keuangan, ripple, dompet digital,

Dompet BRD sendiri mengklaim bahwa mereka memiliki lebih dari 2 juta pengguna setia yang tersebar di 170 negara. Wakil Presiden Senior Xpring , Ethan Beard, melontarkan sebuah pujian kepada BRD.l, dimana ia mengatakan bahwa BRD merupakan salah satu penyedia dompet cryptocurrency tertua dan paling disegani. Tambahnya lagi ia mengatakan bahwa dompet BRD membantu dalam adopsi utama cryptocurrency.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa tim BRD telah membantu konsumen meningkatkan mata uang tradisional senilai lebih dari $ 6 milyar ke mata uang digital. Hal tersebut menjadikan mereka mitra yang ideal untuk melanjutkan profilerasi dan adopsi cryptocurrency seperti XRP untuk menyelesaikan masalah keuangan di dunia nyata.

Adam Traidman, CEO dan pendiri BRD juga menyatakan pendapatnya. Ia mengatakan bahwa kami sangat senang bergabung dengan Ripple untuk membawa XRP ke basis pengguna kami. Ripple memahami perlunya mitra yang kuat dalam rencananya untuk mendorong XRP ke pasar-pasar utama, seperti perbankan internasional dan pengiriman uang, jadi kami sangat senang membantu mereka mencapai tujuan mereka. Selain itu, rencana kami untuk menjadikan BRD sebagai tempat yang mudah dan murah bagi pengguna untuk membeli XRP, ucap Traidman.

BRD mengumumkan dukungan untuk XRP awal bulan ini, setelah Xpring mulai menawarkan kit pengembangan perangkat lunak bagi perusahaan untuk mulai mengintegrasikan XRP dan pembayaran mata uang fiat ke dalam berbagai aplikasi. Sebelumnya dompet BRD sudah mendukung Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Token ERC-20, dan DAI. Pelanggan dapat membeli Bitcoin, Ethereum, dan DAI menggunakan ACH wire transfer. Aplikasi BRD sudah tersedia di Android dan IOS yang tersebar di 170 negara. 

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top