Home berita game / esport / evos / game / mobile legends / mpl season 4 / rrq

Perhelatan MPL Season 4 sudah berakhir sekitar 3 hari yang lalu, dimana tim EVOS berhasil menjuarai MPL season 4 dengan mengalahkan tim RRQ di Grand Final. Tentunya perjuangan kedua tim untuk mencapai Grand Final tidaklah mudah, mereka harus menyingkirkan lawan berat lainnya untuk bisa bertanding di Grand Final.

Pertarungan yang disebut-sebut sebagai pertarungan El-Clasico ini memang begitu dinantikan oleh para pecinta game, khususnya game Mobile Legends. Di game pertama RRQ yang menggunakan komposisi hero Kaja, Grock, Karrie, Badang dan Lunox berhasil mengalahkan tim EVOS dengan komposisi hero X Borg, Esmeralda, Hylos, Chou dan Granger.

esport, evos, game, mobile legends, mpl season 4, rrq,

Di game pertama, RRQ begitu mendominasi jalannya pertandingan dan membuat mereka berhasil mengalahkan EVOS. Namun EVOS dengan segudang pengalaman dan kemampuan yang baik berhasil menumbangkan RRQ di game ke 2, 3 dan game 4. RRQ seperti di dalam tekanan, setelah di game ke-2 berhasil dikalahkan EVOS. Disamping itu, setelah berhasil memenangkan game ke-2, permainan tim EVOS lebih baik dan rapih lagi di game selanjutnya. 
3 game beruntun RRQ dilumat oleh EVOS, nampaknya ini merupakan sebuah pukulan berat bagi tim RRQ. Para penonton berharap, di game ke-4 RRQ mampu memenangkan pertandingan dan pertandingan berlanjut di game ke-5, namun EVOS yang tampil lebih percaya diri mampu kembali mengalahkan RRQ. 

Selain itu ada kabar yang menarik lainnya, setelah pertandingan itu usai, salah satu pemain EVOS yaitu Donkey mengatakan bahwa ini merupakan pertandingan terakhirnya di MPL dan akan mengundurkan diri dari tim EVOS kedepannya untuk membuat tim esport nya sendiri. Namun untuk jangka waktu ke depan, Donkey masih akan tetap bersama EVOS dan ia ingin berfokus pada kejuaraan dunia M1 World Championship dan SEA Games Esport yang akan di selenggarakan pada bulan Desember mendatang. 

Tampaknya Donkey masih mempertimbangkan untuk mengakhiri karirnya bersama EVOS, seperti yang kita ketahui, nama Donkey begitu dikenal dibawah naungan EVOS. Entah apa kedepannya rencana Donkey akan di realisasikan atau tidak, yang jelas kita masih menunggu perkembangan selanjutnya.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top