Home berita game / borderlands 3 / game / gearbox software / google stadia / pc / playstation 4 / rpg / xbox one

Berita Game Terbaru - Borderland 3 merupakan salah satu game yang banyak ditunggu oleh kalangan gamers di tahun ini. Game ini merupakan game dengan genre action-role-playing, first person shooter yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games dengan balutan elemen RPG. Game ini rilis pada tanggal 19 September 2019 kemarin untuk Playstation 4, Xbox One, Stadia dan PC dan sayangnya, Nintendo belum mendapat rilis game ini.

Borderland 3 merupakan seri lanjutan dari seri game sebelumnya yaitu Borderlands 2. Sejak rilisnya seri pertama Borderlands tahun 2009 lalu, waralaba Borderlands telah terjual lebih dari 48 juta kopi, selain itu Borderlands 2 tetap menjadi salah satu game menembak paling populer di PC.

berita game, borderlands 3, game, gearbox software, google stadia, pc, playstation 4, rpg, xbox one,

Kembali ke Borderlands 3, Gearbox tetap mempertahankan beberapa elemen yang ada pada seri Borderlands sebelumnya namun dibumbui dengan alur cerita yang baru lewat implementasi karakter utama yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa banyak gamers yang menunggu kehadiran game ini.

Lanjut ke dalam alur game, setiap vault hunter memiliki memiliki kemampuan uniknya sendiri dan pemain dapat memilih power up baru saat mereka maju untuk menyesuaikan karakter mereka. Banyak sekali senjata baru yang dapat dikumpulkan, dijual atau digunakan dalam pertempuran. Selain itu, para pemain dapat mengubah senjata dari koleksi miliknya dan melahirkan sebuah kemampuan yang unik. Hal ini menjadi hal yang sangat menarik yang ada dalam game Borderlands 3. 

Game ini bisa dimainkan dengan teman kalian hingga 3 pemain jadi tentunya lebih menarik. Akan tetapi, Borderlands 3 tidak mengubah banyak hal yang ada dalam game, tetapi ada beberapa peningkatan fitur kecil untuk membuat permainan terasa sedikit lebih modern. Sebagai contoh, mode co-op baru yang memberikan setiap pemain dengan rampasan spesifik dan juga musuh yang seimbang berdasarkan seberapa jauh mereka telah berkembang dalam permainan.

Setiap karakter di Borderlands 3 memilki 3 pohon keterampilan yang terpisah, dimana hal tersebut memberi mereka puluhan keterampilan yang dapat disesuaikan. Lebih lanjut, para pemain juga dapat melakukan perjalanan antar planet yang berbeda dan hal ini merupakan yang pertama untuk seri Borderlands.

Game ini dibandrol di kisaran harga $60-$300 tergantung edisi yang kalian pilih. Edisi tersebut diantaranya : 
Standard Edition : $59,99
Deluxe Edition : $79,99
Super Deluxe Edition : $99,99
Ultimate Loot Chest Edition : $299,99

Untuk kalian yang ingin memainkan game ini di PC, berikut mimin sertakan spesifikasi PC untuk bermain game ini yang bisa dijadikan acuan bagi sobat semua.

Spesifikasi Minimum
  • Sistem Operasi : Windows 7/8/10 64-Bit
  • Prosessor : AMD FX-3850 / Intel Core i5-3570
  • RAM : 6 GBK
  • Grafis : AMD Radeon HD 7970 / NVIDIA GeForce GTX 680 2GB 
  • Penyimpanan : 75 GB ruang kosong diperlukan
  • DirectX : Versi 11

Spesifikasi yang Direkomendasikan
  • Sistem Operasi : Windows 7/8/10 64-Bit
  • Prosessor : AMD Ryzen 5 2600 / Intel Core i7-4770
  • RAM : 16 GB
  • Kartu Grafis : AMD Radeon RX 590 / NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB
  • Penyimpanan : 75 GB ruang kosong diperlukan
  • DirectX : Versi 11

Nah diatas merupakan review singkat mengenai game Borderlands 3, kisaran harga dan spesifikasi PC untuk bermain game ini. Jika ada kesalahan atau kekurangan dalam penyajian review ini, silahkan sobat tulis dikolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sosial media kalian semua.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top