MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Waralaba Farmasi Venezuela Sekarang Mulai Bisa Menerima Pembayaran Cryptocurrency

Waralaba Farmasi Venezuela Sekarang Mulai Bisa Menerima Pembayaran Cryptocurrency
Add Comments
Rabu, 04 September 2019
Adopsi cryptocurrency dalam sistem pembayaran terus meningkat, kali ini waralaba farmasi Venezuela sudah mulai bisa menerima pembayaran cryptocurrency instan. Hal ini dilakukan melalui integrasi dengan sistem pembayaran ekslusif Panda Exchange.

Rantai ritel Farmarket sedang mengujicobakan sistem titik penjualan dengan XpayCash POS yang akan memungkinkan pelanggan dapat melakukan transaksi cryptocurrency secara instan. Xpay adalah sistem yang dioperasikan oleh Panda Exchange dan akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran menggunakan Dash dengan transaksi instan berkat teknologi Dash InstanSend dari Dash.

Farmarket sendiri merupakan rantai farmasi terkemuka dengan 22 lokasi yang fokus melayani kota Caracas. Seperti yang dimuat dalam blog Dash, penerimaan Dash oleh XpayCash akan dimulai di toko-toko CCCT, Centro Lido dan Santa Paula. Selama 2 bulan operasi awal, anggota tim Dash lokal akan berada di lokasi toko, hal ini dimaksudkan untuk mendukung para staf farmasi dan pengguna umum lainnya dalam memahami bagaimana teknologi ini bekerja dan untuk menyelesaikan berbagai pertanyaan umum mengenai Dash dan titik penjualan cryptocurrency Xpay.

berita harian cryptocurrency, kabar harian cryptocurrency, berita keuangan terbaru, kabar keuangan terbaru, waralaba farmasi venezuela mulai mengadopsi cryptocurrency, adopsi cryptocurrency dalam sistem keuangan, kabar koin, potensi cryptocurrency dalam sistem keuangan,

General Manager Farmarket, Cinthya Sagues mengatakan bahwa inovasi ini mendukung nilai-nilai inti kami dalam melayani klien serta pertumbuhan dan pengembangan sistem dapat menawarkan Dash melalui XpayCash yang memungkinkan kami  menawarkan teknologi pembayaran baru di pasar, ucapnya.

CEO Dash Core Group, Ryan Taylor mengatakan bahwa mengaktifkan pembayaran Dash di Farmarket adalah langkah besar dalam mengembangkan ekosistem pengecer kami. Pengguna Dash sekarang dapat membayar produk-produk penting dan obat-obatan di merk farmasi yang terkenal dan terpercaya, ucapnya.

Tambahnya lagi, kami berharap kemitraan kami dengan Panda di Kolombia dan Farmarket di Venezuela akan menjadi langkah besar menuju ekonomi yang didorong oleh pembelian, dimana tidak hanya di Venezuela yang dapat membayar langsung di berbagai toko dengan Dash, tetapi kerabat mereka juga di Kolombia dan di tempat lain akan dapat membeli obat di luar negeri yang tentunya itu menyelesaikan masalah kesehatan untuk kerabat dan orang yang mereka cintai, ucap Ryan.

Dengan hal ini, Venezuela menjadi salah satu negara yang mencatatkan pertumbuhan adopsi cryptocurrency tertinggi dalam sistem pembayaran dan penggunaan masal. Adopsi ini sangat cocok dilakukan oleh Venezuela dikarenakan kondisi ekonomi Venezuela yang kurang stabil, dimana Venezuela mengalami inflasi yang cukup tinggi. Dalam hal ini, cryptocurrency menghadirkan penyimpan nilai serta bentuk pembayaran yang stabil untuk warga Venezuela.