MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Spyro™ Reigneted Trilogy Review, Spesifikasi PC dan Harga

Spyro™ Reigneted Trilogy Review, Spesifikasi PC dan Harga
Add Comments
Minggu, 29 September 2019
Yoo guys mana mungkin dua ribu per giga, eh maksud mimin kali ini mimin yang super tampan ini akan membahas mengenai game Spyro™ Reigneted Trilogy. Game Spyro ™ Reigneted Trilogy merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Toys for Bob dan diterbitkan oleh Activision. Spyro Reigneted Trilogy merupakan koleksi remaster dari 3 game pertama seri Spyro diantaranya Spyro The Dragon, Spyro 2 : Ripto's Rage! dan Spyro : Year of the Dragon.

Game ini mungkin sudah sangat dikenal oleh kalangan gamers, dimana awalnya game ini dirilis pada tahun 1998 untuk Playstation, namun saat ini versi remaster sudah hadir dengan membawa banyak pembaruan dengan masih menampilkan hiasan retro apik era Playstation 1. Game ini sudah dirilis pada tanggal 13 November 2018 untuk platform Playstation 4 dan Xbox One, sedangkan untuk Nintendo Switch dan PC (Steam) dirilis pada tanggal 3 September 2019 kemarin.

spyro reignited trilogy, platformer, activision, playstation 4, xbox one, nintendo switch, steam, review game,

Artikel Menarik Lainnya 
Spesifikasi Minimum

OS : Windows 7, 8, 10 64-bit
Prosessor : Intel Core i-3-2100 / AMD FX-6300
RAM : 4 GB
Graphic : NVIDIA GeForce GTX 660 (2 GB) / AMD Radeon HD 7850 (2 GB)
DirectX : Versi 9.0
Penyimpanan : 40 GB ruang kosong diperlukan

Spesifikasi yang Direkomendasikan

OS : Windows 7, 8, 10 64-bit
Prosessor : Intel Core i-5-2500K / AMD FX-8350
RAM : 8 GB
Graphic : NVIDIA GeForce GTX 950 (2 GB) / AMD Radeon RX 480
DirectX : Versi 9.0
Penyimpanan : 40 GB ruang kosong diperlukan

Peningkatan yang paling terasa ada pada sisi grafik, audio, serta kontrol yang lebih halus. Alur cerita game masih mengusung dari beberapa seri sebelumnya. Seperti yang sudah kita ketahui, pada seri pertama kita diharuskan untuk menyelamatkan semua ras naga yang membatu. Seri kedua, kita akan bertemu dengan karakter baru dan dunia baru serta ancaman baru yang bernama Ripto dan kita harus berjuang untuk melawannya. Sementara itu, pada seri ketiga, hadirnya kesempatan untuk menggunakan karakter pendukung lain dan mini-game selain Spyro itu sendiri.

Spyro Reigneted Trilogy dibandrol di harga $23.99 atau sekitar Rp. 450.000. Harganya cukup mahal yaa, tapi mimin yakin sobat mimin semua bukan kalangan misquen jadi bisa membeli game yang satu ini. Tentunya ini merupakan nostalgia, mengingat dulu banyak kalangan gamers yang sering bermain game ini. Tidak adanya perubahan yang begitu besar dari sisi cerita membuat kita seakan larut dan mengingat kenangan salah satu game yang dulu menemani kita. 

Mimin mau absen nih siapa yang dulu sering main game ini? Bagaimana dengan versi remake yang sekarang? Tulis di kolom komentar jawaban kalian dan jangan lupa share ke sosial media dan ikuti blog Plutonema agar sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.