MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Siap-siap.!! Call of Duty® : Mobile Garena Akan Segera Rilis

Siap-siap.!! Call of Duty® : Mobile Garena Akan Segera Rilis
Add Comments
Kamis, 05 September 2019
Kabar hangat lagi guys, sekedar memberi tahukan bahwa 3 loli milkita sama dengan segelas susu. Lah ni admin pengen di ruqiah kali.!! Ehh sabar dulu dong, maksud mimin bahwa ada kabar hangat lain seputar game dimana game Call of Duty Mobile akan segera rilis.

Pengguna Android sudah bisa melakukan pra-pendaftaran sedangkan untuk pengguna IOS masih belum bisa, namun ketika nantinya dirilis, game ini akan tersedia di Playstore dan AppStore. Belum pasti tanggal rilis dari Call of Duty Mobile, namun akan ada beberapa pembaruan dalam beberapa bulan ke depan dan di prediksikan game ini akan sepenuhnya dirilis pada akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 mendatang.

Call of Duty Mobile merupakan game play first person shooter yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision. Saat ini mode yang telah diumumkan adalah Player vs Player, termasuk Battle Royal. Namun, Activision telah mengungkapkan game ini tidak akan menjadi game multiplayer secara eksklusif, nantinya akan ada mode permainan tambahan yang akan di umumkan di kemudian hari.

Tanggal rilis call of duty mobile, call of duty mobile review, pra-pendaftaran call of duty mobile aidah bisa dilakukan di Playstore, game online shooter terbaik, pubg vs call of duty mobile, Fortnite vs call of duty mobile, free fire vs call of duty mobile, kabar game terbaru, info game terbaru, berita harian game, berita game terbaru,

Artikel Menarik Lainnya

Call of Duty Mobile akan bisa dimainkan tanpa biaya sepeserpun, namun ada pembelian dalam aplikasi, seperti senjata, skin, atau item dalam game lainnya, seperti game PUBG atau Fortnite. Pemain juga bisa memilih 3 jenis permainan diantaranya, Normal, Ranked atau Private.

Sampai saat ini ada 5 jenis mode permainan multiplayer yang telah diumumkan, diantaranya adalah Free-for-All, Frontline, Hardpoint, Domination, dan satu lagi yaitu Team Deathmatch. Hampir sama dengan game serupa lainnya, dalam satu pertandingan akan menampung hingga 100 pemain dalam peta yang sama. 

Setiap pemain yang bermain bersama dengan kelompoknya akan dapat mengobati rekan satu tim yang terkena serangan musuh dan orang terakhir yang bertahan hidup akan menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.

Akan ada beberapa kendaraan yang dapat digunakan selama pertandingan berlangsung, diantaranya termasuk ATV, SUV, helikopter ringan dan rakit taktis. Peta yang digunakan dalam game Call of Duty Mobile akan banyak mengadopsi dari elemen-elemen Call of Duty yang diambil dari seri Modern Warfare dan Black Ops. Peta pertandingan ini termasuk, Nuketown dari seri COD Black Ops, Crash dari Modern Warfare dan Hijacked dari Black Ops 2 dan masih ada yang lainnya.

Hmm.. ohiya COD Mobile ini sudah Ultra Graphics, jadi hape kentang mending mundur saja, ngga akan kuat biar hape aku saja hahaha. Untuk informasi yang lebih detail dan lengkapnya, sobat bisa langsung kunjungi situs resmi Call of Duty Mobile disini. Jika sobat ingin mendapat informasi menarik lainnya dari blog ini, silahkan subscribe sekarang juga dan jangan lupa untuk selalu membagikan artikel-artikel yang ada dalam blog ini.