MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Memudahkan Pembayaran Untuk Platform Hiburan, Wemade dan Linka Menjalin Kerjasama

Memudahkan Pembayaran Untuk Platform Hiburan, Wemade dan Linka Menjalin Kerjasama
Add Comments
Selasa, 03 September 2019
Kabar terbaru datang dari dua perusahaan asal Korea yaitu Wemade Tree dan Linka telah menjalin sebuah kerjasama untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran hiburan berbasis blockchain. Wemade Tree sendiri merupakan layanan game blockchain asal Korea sedangkan Linka merupakan salah satu penyedia pembayaran blockchain lokal.

Menurut laporan yamg dimuat dalam artikel Korea Economic Daily, kedua perusahaan telah menjalin kerjasama, sehingga nantinya platform game blockchain milik Wemade Tree akan dapat memproses pembayaran melalui dompet gateway Linka. Tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna dalam membayar hiburan berbasis blockchain.

linka blockchain, wemade Entertainment, kabar blockchain terbaru, berita blockchain terbaru, blockchain untuk hiburan, teknologi blockchain, sistem pembayaran berbasis blockchain, keuntungan teknologi blockchain,

Baca Juga : 

Linka didirikan oleh mantan karyawan Visa, IBM, American Express, Samsung Card dan Shinhan Card. Linka juga mengatakan bahwa mereka merupakan perusahaan pertama yang menawarkan sistem pembayaran berbasis blockchain di Korea. Selain itu, Linka juga mengklaim memiliki 117 paten.

Linka memiliki 2 koin, yang pertama adalah Linka poin yang dapat digunakan untuk pembayaran dan yang kedua yaitu Linka token yang digunakan untuk kompensasi peserta dan pembayaran komisi. Gateway pembayaran Linka yang berbasis blockchain akan bisa menerima pembayaran menggunakan uang tunai, poin, dan kartu kredit dengan mudah, sedangkan Linka Wallet memungkinkan pengguna untuk melakukan penarikan, pertukaran, setoran, dan email transfer.

Wemade sendiri merupakan salah satu publisher game yang sudah menerbitkan sejumlah game multiplayer online role-playing. Didirikan tahun 2000, Wemade sudah mulai melakukan perdagangan di dewan sekunder Korea Exchange Kosdaq. Pada bulan Oktober 2018 lalu, Wemade Tree telah melakukan ujicoba awal untuk menguji potensi blockchain yang memanfaatkan blockchain publik Kakao, yaitu Klaytn.

Wemade Tree juga dikabarkan telah menerima dana dari Blocore yang merupakan perusahaan investasi dan akselerator yang berfokus pada teknologi blockchain dan asset digital. CEO Wemade Tree, Suk Hwan Kim mengatakan bahwa kami berharap dapat memberikan pengalaman pengguna tanpa gesekan pada pengguna platform kami, ucapnya.