Home game / game stadia / game terbaik / game terbaru / mortal kombat 11 / stadia

Kabar game terbaru - Dalam acara Gamescom 2019 beberapa waktu lalu, Google telah mengumumkan serangkaian pengumuman selama presentasi Stadia Connect-nya. Poin yang menarik perhatian adalah bahwa Mortal Kombat 11 juga akan hadir di platform Stadia pada bulan November mendatang. 

Hal tersebut juga disampaikan lewat akun Twitter resmi Stadia namun tidak ada tanggal pasti kapan game tersebut mulai bisa dimainkan tapi yang pasti pada bulan November mendatang. Mortal Kombat 11 juga sebelumnya telah rilis di beberapa platform seperti Playstation 4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch pada tanggal 23 April 2019 lalu. Namun di Indonesia sendiri, game ini masih belum rilis dikarenakan masalah regulasi dan masih mungkin dalam waktu dekat ke depan akan ada keputusan yang berubah.

game, stadia, mortal kombat 11, game terbaru, game terbaik, game stadia,

Game ini menampilkan sejumlah adegan kekerasan yang cukup brutal, mungkin itu nampaknya yang membuat game ini batal rilis di Indonesia. Tentu saja hal ini membuat pecinta game ini merasa sedih karena belum bisa memainkan game yang satu ini, namun jangan khawatir, seperti apa yang telah diungkapkan Warner Bros "bahwa keputusan dapat ditinjau lebih lanjut di kemudian hari."


Sekilas Tentang Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11 adalah game pertempuran yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan Warner Bros Interactive Entertainment. Ini adalah seri ke-11 dari game Mortal Kombat dan sekuel dari Mortal Kombat X. Terdapat 4 edisi yang bisa dipilih oleh pengguna diantaranya Standard, Premium, Kollector's dan Kombat Pack Edition.

Tanggal Rilis : 23 April 2019 (November 2019 on Stadia)
Komposer : Wilbert Roget, II
Produser : Graeme Bayless
Penulis : Dominic Cianciolo, Shawn Kittelsen
Platform : Playstation 4, Xbox One, Microsoft Windows (PC), Nintendo Switch, Google Stadia
Pengembang : NetherRealm Studios, QLOC, Shiver
Harga : $60 (sekitar Rp. 800.000)

Siapa yang sudah ngga sabar ingin bermain game ini.? Ingat yaa kalo nanti sudah rilis di Indonesia, sobat harus beli game yang satu ini jangan yang bajakan, tunjukin bahwa kalian mampu, sombong dikit ngga apa-apa lah. Ingat pepatah yang sudah diturunkan dari para pendiri bangsa, "budayakan sombong walaupun misquen."

Satu lagi, jangan lupa subscribe blog ini agar sobat bisa mendapatkan informasi menarik dan terbaru secara cepat dari blog Plutonema dan jangan lupa bagikan artikel yang ada dalam blog ini ke sosial media kalian ya bambang.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top