Home bitcoin / cryptocurrency / dompet blockchain / samsung

Salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia asal Korea Selatan yaitu Samsung telah menambahkan dukungan untuk Bitcoin dan 32 koin lainnya ke dalam dompet blockchain untuk salah satu perangkat flagship Samsung yaitu Samsung Galaxy S10.

Seperti dilansir dari laman Decentre, layanan dompet blockchain ini telah diperbarui dengan Bitcoin (BTC) telah ditambahkan pada dompet blockchain Samsung yang dibangun ke dalam seri Samsung Galaxy S10. Samsung juga telah mengumumkan hal ini pada tanggal 14 Agustus lalu, bahwa mereka akan mendukung Bitcoin (BTC) dan Clayton dalam kit pengembang keystore blockchain yang diberi nama 'Samsung Blockchain Keystore SDK' melalui saluran resmi 'Pengembang Samsung'

cryptocurrency, bitcoin, dompet blockchain, samsung,

Dengan ini, total 33 cryptocurrency kompatible dengan perangkat Samsung Galaxy S10 termasuk BTC, ETH, BAT, MKR dan NPSX. Selain itu, pengguna yang ingin membuka dompet cryptocurrency tambahan dapat membuatnya dengan menambahkan koin atau token. Dompet ini juga akan mendukung token DApp yang disediakan oleh Samsung Galaxy Store.

Lebih lanjut berdasarkan laporan tersebut, salah seorang pejabat Samsung Galaxy Store juga mengatakan bahwa DApp yang berafiliasi dengan perusahaan akan ditambahkan kedalam dompet blockchain Samsung serta token dari DApp juga akan ditambahkan ke daftar token dukungan dompet blockchain Samsung.

Layanan ini hanya terbatas untuk sebagian negara saja diantaranya : Kanada, Korea Selatan, Jerman, Amerika Serikat, Spanyol, Swiss dan Inggris. Dengan kata lain, ini berarti jutaan pengguna smartphone Samsung pada akhirnya dapat dengan mudah menggunakan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya yang didukung hanya dengan satu aplikasi melalui dompet blockchain Samsung yang disertakan pada perangkat Samsung, dimulai dengan Galaxy S10 pada tahun ini.

Baru-baru ini Samsung juga telah menambahkan Dent DApp ke dalam tokonya. Aplikasi ini nantinya akan dapat menerima dan mengirim data seluller yang menganggur. Dent memungkinkan pengguna untuk berdagang data selluler. Paket data yang tersedia di Dent akan bisa dibeli menggunakan Paypal atau cryptocurrency.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top