Home destiny 2 shadowkeep / game / google stadia / pc / playstaion 4 / xbox one

Destiny 2 merupakan game multiplayer shooter online pertama yang dikembangkan oleh Bungie pada tahun 2014 lalu. Kali ini, Bungie akan segera merilis ekspansi ke 4 dari Destiny 2 yaitu Destiny 2 Shadowkeep yang akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang. Game ini akan dirilis untuk konsol Playstation 4, Xbox One, Google Stadia dan PC.

Destiny 2 Shadowkeep akan tersedia dalam 2 versi yaitu versi Standar dan versi Digital Deluxe Edition yang masing-masing dibandrol di harga $34,99 dan $59,99 dan sobat juga sudah bisa melakukan pre-order game ini. Para gamers yang membeli games ini akan mendapatkan 4 tiket Season Pass, Ghost Shell, emote bertema Eris Morn dan Emblem.

game, destiny 2 shadowkeep, xbox one, playstaion 4, pc, google stadia,

Alur Cerita Game dan Hal yang Baru

Mimpi buruk baru telah muncul dari bayang-bayang bulan. Eris Morn juga telah kembali, bergabunglah bersamanya untuk membunuh mimpi buruk ini sebelum mereka menjangkau melampaui bulan untuk membawa kembali manusia ke zaman kegelapan.

Shadowkeep diisi dengan mimpi buruk berdasarkan musuh yang telah dikalahkan sebelumnya. Crota dan Ghaul muncul sebagai mimpi buruk di ViDoc dan yang lainnya telah dibangkitkan oleh Darkness. Sebagian mimpi buruk ini juga berdasarkan ingatan dan trauma dari Eris Morn, sehingga secara tidak langsung Eris Morn membantu mewujudkan mimpi buruk tersebut. Kita sebagai pemain diharuskan untuk membunuh, menghilangkan, dan menghentikan mimpi buruk tersebut.
Shadowkeep juga akan menambah penjara bawah tanah lainnya tak ubahnya seperti Shattered Throne dari Dreaming City. Nampaknya penjara bawah tanah baru ini akan menjadi salah satu daya tarik utama dalam game Destiny 2 Shadowkeep ini.


Berbagai senjata baru juga hadir dalam Shadowkeep, seperti busur besar, senapan dan meriam baru yang bisa digunakan untuk bertarung melawan musuh. Pembaruan lainnya adalah Destiny Armor 2.0, yang merupakan sistem persneling baru yang akan menambah lebih banyak statistik pada armor.

Selain itu juga dapat memungkinkan para pemain untuk mencampur dan mencocokan mod dengan lebih mudah. Banyak pembaruan lainnya yang disajikan dalam game ini, sobat bisa mengetahui pembaruan apa saja yang hadir melalui situs resmi mereka atau bisa lihat disini.

System Requirements

Spesifikasi Minimum (PC)
  • OS : Windows 7/8/10 64 bit
  • CPU : Intel® Core i3 3250 atau AMD FX-4350
  • GPU: NVIDIA GeForce® GTX 660 atau ATI Radeon™ HD 7850
  • RAM : 6 GB

Spesifikasi yang direkomendasikan (PC)
  • OS : Windows 7/8/10 64 bit
  • CPU : Intel® Core i5 2400 atau AMD Ryzen R5 1600X
  • GPU : NVIDIA GeForce® GTX 970 atau AMD Radeon™ R9 390 
  • RAM : 8 GB

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top