Home bisnis / cryptocurrency / moneygram / ripple / saham

Ada kabar hangat yang cukup menyita perhatian khususnya para pelaku industri cryptocurrency dan blockchain, dimana baru-baru ini Ripple telah mencapai kesepakatan untuk membeli seluruh saham milik salah satu raksasa layanan pengiriman uang yaitu MoneyGram.

Dilansir dari laman Wall Street Journal dan laman Fortune, Ripple menggelontorkan dana sebesar $30 juta dollar untuk membeli saham MoneyGram dengan harga $4,10 per lembar saham. Saham MoneyGram diperdagangkan di harga $1,45 per lembar saham yang berarti harga pembelian yang dilakukan oleh Ripple 3 kali lebih besar dari nilai pasar saat ini.

ripple membeli saham MoneyGram, berita ripple terbaru, berita ripple hari ini, berita cryptocurrency hari ini, berita cryptocurrency terbaru, perkembangan cryptocurrency, perkembangan ripple, moneygram, platform pembayaran lintas batas, platform pembayaran internasional, jual beli saham, berita bisnis hari ini,

Baca Juga : 

Selain itu, dalam 2 tahun ke depan, MoneyGram memiliki opsi untuk menjual sisa saham senilai $20 juta dollar tambahan kepada Ripple. Dalam kesepakatan itu nantinya MoneyGram akan memanfaatkan token XRP sebagai bagian dari operasi sehari-hari melalui produk xRapid milik Ripple.

Sangat penting bagi kami untuk meningkatkan platform kami dan memberikan solusi untuk mendapatkan dana dari titik A ke titik B, ujar Alex Holmes, CEO MoneyGram. Dia juga menambahkan, melalui produk xRapid Ripple, kami memiliki kemampuan untuk menyelesaikan dana langsung dari dollar AS ke mata uang tujuan secara real time 24/7, yang berpotensi merevolusi operasi kami dan secara dramatis merampingkan manajemen likuiditas global kami.

CEO Ripple, Brad Garlinghouse juga memberikan pertanyaannya. Ia mengatakan bahwa kemitraan ini akan memungkinkan MoneyGram dalam meningkatkan operasinya dan memungkinkan jutaan urang di seluruh dunia mendapatkan manfaat dari peningkatan efisiensinya. Ini merupakan tonggak besar dalam membantu mengubah pembayaran lintas batas dan saya berharap untuk kemitraan jangka panjang yang strategis antara perusahaan, tambahnya.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top