Home game / nintendo switch / pc / playstation 4 / rad / xbox one

Double Fine Productions selaku pengembang dan Bandai Namco selaku penerbit kembali menghadirkan sebuah game yang menyita perhatian di kalangan gamers. Pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang atau sekitar 2 hari lagi, RAD akan resmi dirilis dan akan tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan Microsoft Windows (PC).

RAD mengisahkan dunia yang telah hancur yang di akibatkan oleh kiamat. Para pemain nantinya harus mengendalikan seorang remaja dan harus melewati berbagai tempat gersang dan mengerikan dan terpapar radiasi radio active ditambah banyak monster jahat yang selalu akan menghadang perjalanan. Tugas pemuda tersebut adalah mengumpulkan patung-patung atau disebut dengan respirator yang nantinya respirator tersebut dapat memulihkan peradaban manusia setelah kiamat yang menghancurkan.

Info game terbaru, rad review, kabar game terbaru, game petualangan terbaru, rad gameplay, rad release,

Setiap karakter bisa bermutasi untuk menyerang para monster contohnya karakter tersebut bisa bermutasi menjadi manusia dengan kepala ular. Selain itu, setiap karakter hanya dapat memiliki 3 perubahan atau 3 mutasi aktif saja. Dalam permainan, setiap karakter juga bisa mendapatkan kaset atau floppy disk yang dimana kegunaan dua barang tersebut bisa digunakan sebagai mata uang untuk meningkatkan kekuatan, membuka kunci area rahasia, membuka peti rampasan dan lain sebagainya.

Baca Juga :


Saat karakter membunuh monster, maka mereka akan mendapatkan RAD, dimana ini berfungsi bagi karakter untuk mendapatkan mutasi acak. Hati-hati dengan para monster karena mereka bisa mengeluarkan api dan racun, untuk itu jangan lupa untuk selalu meningkatkan kekuatan dan meningkatkan daya tahan.


Bagi para gamers yang sudah tidak sabar ingin mencoba game yang satu ini harap sabar dulu dan siapkan dana yang cukup karena perkiraan game ini dibandrol di kisaran harga $20 USD. Mimin yakin Plutonema fren bukan sobat misqueen jadi pasti beli game ini dan bukan nunggu game bajakannya. Ikuti terus blog Plutonema untuk mendapatkan informasi menarik lainnya dan jangan lupa bagikan ke teman dan sosial media kalian yaa guys.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top