MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Review Game Horor The Dark Picture Anthology : Man of Medan - Penakut Jangan Main

Review Game Horor The Dark Picture Anthology : Man of Medan - Penakut Jangan Main
Add Comments
Sabtu, 31 Agustus 2019
Kembali kita kedatangan sebuah game baru yang cukup menyita perhatian di kalangan gamers. Tepatnya tanggal 30 Agustus 2019 game The Dark Anthology : Man of Medan telah resmi dirilis untuk Platform Playstation 4, Xbox One, dan PC (Microsoft Windows).

Dikembangkan oleh Supermassive Games dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, game ini menyuguhkan nuansa horor dan menyeramkan. Game ini menceritakan sekelompok orang yang berlayar mengarungi lautan hingga sampai ke lokasi bekas Perang Dunia ke-2. Dalam perjalanannya tersebut, mereka menemukan berbagai kesulitan dimana mereka terjebak di dalam kapal hantu yang menyeramkan.

Dalam kapal hantu tersebut mereka diterror oleh hantu yang ada dalam kapal tersebut dan mereka harus menemukan cara bagaimana untuk melarikan diri dari kapal hantu tersebut. Nama kapal hantu tersebut yaitu SS Ourang Medan, dimana kapal tersebut merupakan kapal kargo Belanda yang karam di perairan Selat Malaka dan tidak ada satupun awak kapal yang selamat insiden tersebut.

Man of medan review, man of medan story, man of medan gameplay, harga game man of medan, tanggal rilis game of medan, game horor terbaru, game horor terbaik, info game terbaru, kabar game terbaru, berita game terbaru, game horor,

Menurut kabar yang beredar, dalam kapal SS Ourang Medan banyak sekali ditemukan mayat dengan mata terbelalak. Tampak terlihat ekspresi ketakutan dan teror membeku dari wajah-wajah mereka yang tidak lagi bernyawa. Anehnya tidak ditemukan tanda-tanda luka ataupun cedera pada jasad yang ada pada kapal  SS Ourang Medan dan sampai saat ini masih misteri.

Artikel Menarik Lainnya

Game ini penuh dengan kegelapan dan alur cerita yang cukup brutal yang akan menentukan nasib para karakter yang dimainkan berdasarkan keputusan yang dibuat. Shawn Ashmore yang merupakan aktor Hollywood menjadi salah satu karakter utama dalam game ini. Adopsi cerita dari bekas lokasi Perang Dunia ke-2 dan sebuah kapal hantu dalam sejarah yaitu kapal SS Ourang Medan memang banyak menyita perhatian para gamers.

Iringan musik khas dengan nuansa horor juga semakin menambah kesan menyeramkan dalam game ini. Para pemain bisa memainkan game ini secara solo atau bersama dengan teman. Ada 3 mode yang bisa dimainkan, diantaranya :
  • Solo Story : dimainkan seorang diri dengan kisah menakutkan yang lengkap
  • Movie Night Mode : pemain bisa bermain bersama dengan teman mereka hingga 4 orang yang masing-masing mengendalikan karakter berbeda
  • Shared Story: mainkan seluruh cerita bersama seorang teman (2 player online co-operative mode)
Game ini dibandrol di kisaran harga $30 (sekitar Rp. 450.000). Dengan harga yang diberikan, menurut mimin itu cukup sebanding dengan alur cerita dan gameplay game yang disuguhkan. Nah siapa sobat disini yang sudah memainkan game ini.? Tulis kesan kalian di kolom komentar dan jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media sobat semua.