Home bitcoin / bitcoin cash / cryptocurrency / ethereum / rakuten / rakuten wallet / trading

Rakuten yang merupakan salah satu raksasa e-commerce asal Jepang baru baru ini meluncurkan platform trading cryptocurrency miliknya. Rakuten mengumumkan hal ini pada hari senin bersamaan dengan pengumuman Rakuten Wallet yang bisa digunakan untuk melakukan trading diantaranya Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Bitcoin Cash (BCH) terhadap mata uang Yen Jepang.

Trading tersebut bisa dilakukan oleh orang-orang lewat aplikasi Android, sedangkan untuk orang-orang yang menggunakan sistem operasi IOS masih belum bisa melakukan trading. Rencananya rilis Rakuten Wallet untuk IOS pada awal bulan September mendatang.

Kabar cryptocurrency terbaru, rakuten wallet resmi dirilis, kabar bitcoin terbaru, berita bitcoin terbaru, berita Ethereum terbaru, berita bitcoin cash terbaru, platform trading terbaru, cara mendapat uang di internet,

Baca Juga 

Seperti dikutip dari laman global.rakuten.com, dana pelanggan yang dipegang oleh anak perusahaan akan dikelola secara terpisah dari miliknya sendiri dan dibawah pengawasan perusahaan yang dipercaya Rakuten yaitu Rakuten Trust dan melalui rekening tabungan di Rakuten Bank. Selain itu, Rakuten juga menambahkan bahwa crypto yang disimpan oleh pengguna akan disimpan dalam cold storage atau penyimpanan offline demi meminimalkan resiko peretasan.

Untuk keamanan tambahan lainnya, pengguna akan disediakan kunci pribadi yang dikelola menggunakan skema multi signature serta otentikasi dua langkah yang diperlukan pada saat masuk atau melakukan penarikan dana. Lebih lanjut lagi dalam laman tersebut dijelaskan bahwa tidak ada biaya yang dikenakan untuk melakukan trading maupun deposit yang dilakukan secara real time 24 jam maupun selama 365 hari terkecuali ketika pemeliharaan sedang terjadi.

Lebih lanjut, untuk melakukan penarikan dana di Rakuten Wallet, pengguna akan dikenakan biaya penarikan yang terbilang cukup besar diantaranya penarikan mata uang fiat dikenakan biaya 300 JYN ($ 2,80), Bitcoin 0.001 BTC ($ 10,70), Ethereum 0.01 ETH ($ 2) dan Bitcoin Cash sebesar 0.01 BCH ($ 3,20).

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top