Home android / game / ios / mario kart tour / nintendo

Game Mario sudah lama sekali menemani para gamers. Berbagai versi dan seri Mario pun bermunculan, dan baru-baru ini Nintendo selaku penerbit telah mengumumkan tanggal perilisan seri terbaru Mario yaitu Mario Kart Tour.

Rilis Mario Kart Tour akan dilakukan pada tanggal 25 September 2019 yang berarti rilis ini tertunda selama 6 bulan setelah sebelumnya Nintendo menjadwalkan rilis game ini pada bulan Maret 2019 lalu.

Mario Kart Tour akan menyambangi Android dan IOS, bahkan pra-pendaftaran game ini sudah bisa dilakukan oleh pengguna yang ingin mencoba game ini. Pengguna juga diharuskan untuk membuat akun Nintendo terlebih dahulu agar bisa memainkan game ini.

pra pendaftaran mario kart tour sudah bisa dilakukan untuk perangkat Android dan IOS, tanggal rilis mario kart tour, mario kart tour review, game terbaryli nintendo, info game terbaru, kabar game terbaru, berita seputar game terbaru,

Lokasi game dalam game akan mencakup dari game Mario Kart Klasik seperti Rainbow Road, tetapi trek atau sirkuit balap mengadopsi dan mengambil dari kota-kota dunia nyata seperti Paris, New York, Tokyo dan lainnya.

Fitur permainan lainnya akan mencakup para karakter yang berbeda yang dapat dikoleksi, karts, dan glider. Game ini akan dapat dimainkan secara gratis, namun mungkin ada beberapa pembelian dalam aplikasi.

Bagi sobat yang belum mempunyai akun Nintendo, sobat bisa mendaftar terlebih dahulu melalui tautan ini accounts.nintendo.com/register. Sobat bisa cek terlebih dahulu trailernya dibawah ini agar mendapat gambaran mengenai Game Mario Kart Tour ini sebelum memutuskan untuk mulai mencobanya pada saat perilisan nanti.


  • Game : Mario Kart Tour
  • Tanggal Rilis : 25 September 2019
  • Penerbit : Nintendo
  • Pengembang : Nintendo Entertainment Analysis & Development, DeNA
  • Platform : Android & IOSH
  • Harga : Gratis (pembelian dalam aplikasi)

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top