Home bitcoin / cryptocurrency / e-commerce / newegg / pembayaran

Adopsi Bitcoin pada sistem pembayaran masal semakin luas digunakan terutama di negara Eropa dan Amerika, bahkan baru-baru ini salah satu e-commerce besar asal Amerika Serikat yaitu Newegg mengumumkan bahwa mereka akan mulai memperluas layanan pembayaran Bitcoin di 73 negara yang tersedia layanannya. Nantinya para pelanggan bisa membayar menggunakan Bitcoin ketika membeli suatu barang.

Penerapan ini akan tersedia pada negara yang sudah terdapat layanan Newegg dan akan segera diterapkan beberapa waktu ke depan. President Global Sales Newegg, Anthony Chow mengatakan bahwa Newegg merupakan e-commerce pertama yang menerapkan pembayaran menggunakan Bitcoin dan para pelanggan Newegg dengan cepat menerima adopsi pembayaran ini, ucapnya.

Membawa sebuah layanan pembayaran menggunakan Bitcoin ke semua negara yang terdapat layanan Newegg merupakan sebuah komitmen mereka untuk membawa inovasi dalam berbelanja online dan memberikan sebuah pengalaman baru bagi para pelangganya.

Baca Juga :

kabar kripto terbaru. kabar kripto hari ini. kabar cryptocurrency terbaru, info cryptocurrency terbaru, info cryptocurrency hari ini, berita cryptocurrency hari ini, berita bitcoin terbaru, berita bitcoin hari ini, perkembangan mata uang digital, kabar coin, sistem pembayaran cryptocurrency, bitcoin jadi alat pembayaran,

Sebenarnya, Newegg telah menerima Bitcoin pada Januari 2014 lalu, dimana Newegg telah menjalin kerjasama dengan salah satu platform pembayaran cryptocurrency yaitu Bitpay unutuk mengubah penjualan Bitcoin menjadi USD. Pada tahun yang sama, tepatnya bulan Agustus Newegg juga telah memperluas layanannya ke Kanada dan tidak ada chargeback yang diperlukan untuk transaksi Bitcoin di Newegg sejak opsi ini dibuat. 

Baca Juga :
Menurut laporan yang dikutip dari laman cryptonews, pendapatan Newegg pada tahun 2019 ini mencapai USD 2,7 miliar dan memiliki jumlah karyawan sebanyak 2.500 karyawan. Bitpay sendiri telah memproses sekitar USD 1 miliar transaksi Bitcoin pada tahun ini dengan memanfaatkan blockchain untuk memberikan transparansi transaksional dan menghapus chargeback. Hal tersebut memungkinkan Newegg selaku mitra dari Bitpay untuk meningkatkan margin pada setiap transaksi Bitcoin dengan menghindari biaya kartu kredit yang biasanya dinilai pada pembelian kartu kredit. 

Ingin mendapat informasi terbaru dari blog ini, sobat bisa subcribe blog ini di kolom yang sudah tersedia agar sobat tidak ketinggalan informasi menarik lainnya

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top