Home android / augmented reality game / game / Minecraft / Minecraft earth

Siapa nih yang suka memainkan game Minecraft.? Siap-siap aja nih, seri lain dari game Minecraft yaitu Minecraft Earth nampaknya akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Mereka yang menggunakan Android sudah bisa melakukan pra-pendaftaran game ini, sobat bisa lihat langsung di Playstore.

Minecraft Eart merupakan game Augmented Reality yang dikembangkan oleh Mojang yang merupakan salah satu anak usaha dari Xbox Game Studio milik Microsoft. Kesuksesan Pokemon Go, Wizard's Unite atau game Augmented Reality lainnya membuat Microsoft ingin mengikuti langkah mereka dengan akan diluncurkannya Minecraft Earth.

Agar bisa memainkan game Minecraft Earth ini, pengguna harus menggunakan Android versi 7 atau lebih tinggi sedangkan untuk pengguna IOS minimal menggunakan IOS versi 10. Bukan hanya itu saja, pengguna yang akan memainkan game ini minimal 18 tahun jadi bagi yang belum berumur 18 tahun, belum bisa memainkan game ini.

minecraft earth, minecraft, game, augmented reality game, android, ios,

Untuk melakukan pendaftaran, pengguna harus mempunyai akun Microsoft atau Xbox Live dan harus login di toko aplikasi. Selain itu, dengan melakukan pendaftaran versi beta ini, nantinya sobat akan mendapatkan skin gratis untuk Minecraft Earth dan Minecraft Bedrock.

Pengguna yang memainkan game ini nantinya akan bisa membangun dan membuat kreasi dimanapun yang mereka inginkan. Bisa di rumah, taman, jalan, dan tempat lainnya. Pengguna lain nantinya bisa melihat bangunan kalian melalui smartphone mereka. Sobat juga bisa mulai membangun bersama rekan lainnya yang memainkan game ini dan tentunya itu akan terasa lebih menyenangkan.


Minecraft Earth bisa diunduh secara gratis tanpa biaya sepeserpun, namun ada pembelian dalam aplikasi seperti mob atau skin atau lainnya. Dalam versi beta tertutup ini, belum diketahui item apa saja yang bisa dibeli dalam aplikasi, namun dengan dapatnya pengguna Android melakukan pra-pendaftaran nampaknya Minecraft Earth akan dirilis dalam waktu dekat ini. Perkiraan yang beredar antara bulan November atau Desember atau awal tahun 2020 atau mungkin bisa lebih cepat.

Ingin mendapatkan informasi menarik lainnya dari blog ini.? Segera berlangganan sekarang juga agar sobat dapat dengan mudah mendapatkan informasi menarik lainnya dari blog ini dan tentunya bisa menambah pengetahuan sobat Plutonema semua.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top