Home bank / blockchain / cryptocurrency / mastercard

Mastercard yang merupakan salah satu raksasa pembayaran di dunia berencana untuk berpindah ke blockchain dan cryptocurrency. Mereka sungguh-sungguh ingin merealisasikan hal tersebut setelah beberapa kali meluncurkan iklan untuk mencari spealis senior di bidang blockchain dan cryptocurrency.

Pada tahun 2018 tepatnya bulan Desember, Mastercard telah mengumumkan akan merekrut 175 orang ahli termasuk spesialis blockchain untuk kantornya yang berada di Irlandia. Semua ini ditujukan untuk mengeksplorasi berbagai solusi blockchain dan bahkan Mastercard sudah mengkonfirmasi hal ini melalui unitnya di Irlandia.

Bahkan baru-baru ini, Mastercard juga telah merilis 3 iklan pekerjaan untuk merekrut spesialis tingkat senior di bidang blockchain dan cryptocurrency. 3 iklan perkejaan itu untuk posisi Wakil Presiden Managemen Produk blockchain dan cryptocurrency, Direktur Pengembangan Produk dan Arsitek Inovasi / Solusi Blockhain dan satu lagi Direktur Pengembangan Produk untuk Cryptocurrency dan Dompet Kripto.

Rencananya para karyawan baru ini akan bekerja di kantor Mastercard yang berada di San Francisco. Bahkan dalam pos terpisah sekitar 1 minggu lalu, Mastercard juga mengumumkan sedang mencari seorang Wakil Presiden Managemen Produk Teknologi-teknologi Jaringan, mereka juga meminta para kandidat memiliki keahlian termasuk pemahaman tentang teknologi baru (contohnya blockchain) dan sebuah pemahaman yang kuat mengenai berbagai platform pembayaran seperti jaringan blockchain.

Dari uraian dua tugas tersebut nampaknya Mastercard sedang mengerjakan proyek solusi dompet terkemuka dan juga mereka sedang menyusun tim lintas fungsi untuk menangani masalah-masalah yang terkait dengan blockchain bersama dengan sejumlah departemen lainnya yang terlibat dalam pengembangan produk dan solusi baru.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top