Home android / evil cogs / game / info game / ios

Ketika pertama kali memainkan game ini, mimin mulai menyimpulkan bahwa game Evil Cogs ini menceritakan sebuah negara atau wilayah yang telah diserang oleh monster jahat, sehingga keadaannya berubah menjadi gelap gulita dan mistis. Namun dalam kegelapan tersebut masih ada yang selamat yaitu sebuah cahaya kecil yang dimana sebuah cahaya kecil tersebut diberi mandat oleh ayahnya yang telah meninggal untuk membalas perbuatan monster jahat tersebut.

Dalam game ini hanya ada 2 bab saja, dimana dari 1 bab terdiri dari beberapa chapter yang harus kita lewati. Cara bermainnya tidak terlalu rumit hanya saja kontrolnya yang agak sulit. Kita tinggal menekan layar handphone kita maka cahaya tersebut akan mulai bergerak. Hati-hati, setiap chapter memiliki sejumlah rintangan yang sulit seperti roda gigi tajam, panah dan tombak, serta batu tajam.

evil cogs review, info game terbaru, kabar game terbaru, berita game terbaru, game petualangan android terbaik, game android terbaik, game ios terbaik, kabar game hari ini, berita game hari ini, download game evil cogs, evil cogs apk,

Baca Juga :

Para pemain juga bisa membeli item di toko menggunakan koin, item tersebut bisa untuk mempercepat gerak cahaya yang sedang kita mainkan atau memperlambat gerak dari roda gigi tajam, panah dan rintangan lainnya. Dengan tampilan hitam gelap menambah kesan mistis game ini. Grafik yang ditampilkan pun cukup baik, sehingga menambah kenyamanan dalam bermain.


Untuk menyelesaikan setiap chapter tidak membutuhkan waktu yang cukup lama dan tergolong mudah bahkan dalam 1 hari pun pemain bisa menyelesaikan semua bab. Game besutan Wet Fish ini resmi dirilis pada platform Android pada tanggal 15 April 2015 lalu, dan sampai saat ini sudah mendapat lebih dari 1 juta download oleh pengguna.

Sobat yang penasaran ingin mencoba permainan ini bisa download langsung di Playstore dan rasakan sensasi bermain game ini. Jika sobat tidak ingin ketinggalan informasi menarik lainnya, silahkan subscribe atau berlangganan artikel blog ini, tulis email pada kolom yang ada disebelah kanan.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top