MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Dua Perusahaan Asal Austria dan Venezuela Mulai Mengadopsi Crypto Dalam Layanan Pembayaran

Dua Perusahaan Asal Austria dan Venezuela Mulai Mengadopsi Crypto Dalam Layanan Pembayaran
Add Comments
Rabu, 28 Agustus 2019
Adopsi cryptocurrency dalam sistem pembayaran massal nampaknya terus mengalami peningkatan terutama di wilayah Amerika dan Eropa. Kabar terbaru datang dari perusahaan asal Austria dan Venezuela yang mulai mengadopsi dan memperluas layanan pembayaran cryptocurrency.

Yang pertama datang dari salah satu jaringan operator seluler terbesar Austria yaitu A1 yang akan menerima pembayaran dalam cryptocurrency di dalam toko atau layanan mereka. Dalam rilis berita perusahaan, A1 mengungkapkan bahwa 2 toko di wilayah Wina dan lima outlet lainnya di wilayah Salzburg, Linz, Graz, Krems an der Donau dan Innsbruck akan mulai menerima pembayaran cryptocurrency diantaranya Bitcoin, Ethereum, Dash, Litecoin, Ripple dan Stellar.

A1 juga telah menjalin kerjasama dengan Salamantex, Ingenico, dan Concardis. A1 juga akan menerapkan sebuah solusi yang dapat dengan mudah di integrasikan ke dalam sistem register kas setiap toko. A1 mengklaim bahwa langkah yang diambilnya akan membantu dalam menguji permintaan dan penerimaan cryptocurrency di Austria.

Kabar koin terbaru, pembayaran cryptocurrency, crypto payment, berita crypto harian, berita cryptocurrency terbaru, sistem pembayaran berbasis cryptocurrency, sistem pembayaran berbasis blockchain, adopsi cryptocurrency dalam keuangan, adopsi cryptocurrency dalam pembayaran massal,

Selain itu A1 juga menambahkan bahwa pihaknya saat ini sedang mengerjakan sebuah kesepakatan untuk mulai menerima layanan pembayaran elektronik lainnya dan rencananya pada akhir Agustus ini, A1 akan menambahkan opsi layanan pembayaran lainnya seperti Alipay dan Wechat Pay.

Baca Juga :

Yang kedua datang dari Venezuela, salah satu Departement Store Venezuela yaitu Traki, telah memperluas jangkauan opsi pembayaran cryptocurrency. Traki juga telah menjalin kerjasama dengan PundiX, dimana nantinya di 49 outlet Traki di Venezuela akan tersedia perangkat keras Point-Of-Sale bertenaga blockchain yaitu XPOS milik PundiX.

Seperti dalam rilis blognya, PundiX mengklaim bahwa perangkat XPOS mereka mampu melakukan transaksi dalam Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin BNB), Dai, NEM (XEM) KuCoin Shares (KCS), Kyber Network (KNB), Pundi X (NPXS) dan Pundi X NEM (NPXSXEM).

Michael Gomez, Kepala Departement Asset Crypto di Traki mengatakan bahwa kami bercita-cita untuk menawarkan opsi yang paling aman bagi para pelanggan kami, dan cryptocurrency terbukti telah menjadi solusi pembayaran yang paling efektif. Kemitraan ini memperkuat komitmen kami untuk membuat cryptocurrency mudah digunakan semudah digunakan sebagai mata uang fiat di outlet atau toko kami, ucapnya.