Home bisnis / blockchain / cryptocurrency / deliotte / EOS / industri blockchain

Penggunaan blockchain sebagai solusi dari berbagai macam industri semakin hari semakin meningkat tajam, terutama di bidang keuangan. Bidang lainnya juga saat ini banyak yang menggunakan teknologi blockchain bahkan banyak proyek-proyek baru yang sedang dikerjakan diatas teknologi blockchain.

Kabar pertama datang dari Deloitte yang merupakan salah satu perusahaan audit, baru-baru ini merilis kit demonstrasi blockchain yang diberi nama "Blockchain in a Box" (BIAB). Kit ini dirancang agar mampu membantu para startup blockchain memamerkan produk mereka dan juga sebagai solusi bagi para startup kepada para klien dan investor potensial.

Teknologi blockchain dalam industri, kabar blockchain terbaru, berita blockchain terbaru, berita blockchain eos, kegunaan blockchain dalam industri,

Deloitte mengungkapkan bahwa produk terbarunya ini terdiri dari 4 node komputasi, 3 tampilan video dan berbagai komponen jaringan. Perusahaan juga mengatakan bahwa ini merupakan platform teknologi mandiri yang mampu menampung berbagai macam solusi berbasis blockchain. Lebih lanjut, Deloitte juga menambahkan bahwa BIAB akan memungkinkan integrasi dengan layanan eksternal seperti teknologi cloud tradisional.

Baca Juga : 

Pemimpin Blockchain Deliotte AS, Linda Pawczuk mengatakan bahwa yang sering disalahpahami tentang blockchain yaitu bahwa itu adalah keseluruhan dari solusi teknologi. Pada kenyataannya, ini merupakan komponen teknologi yang memungkinkan aplikasi dan pendekatan bisnis lebih besar, ucapnya.

Kabar lainnya datang dari EOS yang telah menjalin kerjasama dengan salah satu layanan streaming musik terbesar di Korea Selatan yaitu Soribada. Soribada mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan platform distribusi musik internasional bertenaga EOS blockchain dan berbasis AI (Artificial Intelligence).

Layanan streaming ini juga akan menjalin kerjasama dengan penyedia solusi dompet cloud yaitu CoinPayments untuk membangun platform. Dilansir dari kantor berita Korea Selatan NSP, bahwa kemitraan ini akan memberikan berbagai ketajaman bisnis dan dukungan bagi layanan Soribada.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top