Home call of duty : modern war far 2v2 alpha / game / info game / PlayStation / shooter game

Kabar baik nih bagi para pengguna PlayStation 4, bahwa pada tanggal 22 Agustus 2019 tepatnya pada hari Kamis kemarin Call of Duty : Modern War Far 2v2 Alpha telah resmi hadir dan bisa dimainkan oleh pengguna PlayStation 4.

Pengumuman ini juga telah di umumkan oleh akun Twitter Call of Duty dan akun Twitter PlayStation sehari setelah game ini dirilis.
Versi 2v2 Alpha ini diluncurkan sebelum game Call of Duty :  Modern War Fare resmi dirilis, rencananya game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, PC dan Xbox One. Pengguna PS4 langsung bisa mendownloadnya dan pengguna tidak perlu berlangganan PlayStation®Plus untuk bisa mencoba game ini.

Call of duty : modern war far review, call of duty : modern war far rilis, call of duty : modern war far 2v2 alpha resmi dirilis untuk playstation 4, info game terbaru, kabar game terbaru, berita game terbaru,

Baca Juga : 

Dalam game ini para pemain akan disuguhkan dengan peta baru termasuk juga lokasi baru diantaranya Docks, Pine, Stack, dan Speedball. Lawan akan mendapatkan peralatan yang sama dengan yang apa yang akan kita lakukan serta tim pertama yang memenangkan 5 putaran maka tim tersebut akan menang.

Call of Duty : Modern War Far 2v2 Alpha ini hanya tersedia sampai tanggal 25 Agustus tepatnya hari minggu mendatang. Jadi para pengguna bisa langsung mendownload sebelum versi ini ditutup. Sebelum Call of Duty : Modern War Far resmi dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang, pengguna bisa mencoba versi Alpha 2v2 gunfight ini.

Call of Duty : Modern War Far akan menghadirkan mode 6v6, 10v10, 20v20 dan juga 100v100 lebih ketika versi final game ini resmi dirilis. Untuk pengguna PC dan Xbox mungkin harus bersabar sedikit lebih lama, namun bagi pengguna PS4 bisa mencoba versi 2v2 Alpha.


Ingin mendapatkan informasi menarik lainnya setiap hari.? Segera berlangganan sekarang dan jangan lupa selalu share artikel di blog ini supaya blog ini bisa terus berkembang dan selalu menyajikan informasi menarik lainnya.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top