Home binance / cryptocurrency / investasi / lending

Binance yang merupakan salah satu platform trading cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan, beberapa hari kemarin telah meluncurkan platform pinjaman cryptocurrency. Layanan ini dimaksudkan untuk menarik simpanan para pelanggan.

Pada awal peluncuran ini, pengguna akan dapat meminjamkan USDT yang dipatok dari Dollar AS, Ethereum Classic (ETC), dan Binance Coin (BNB) kepada pengguna lainnya untuk mendapatkan bunga. Suku bunga tahunan untuk pinjaman awal dengan jangka waktu 14 hari, ditetapkan bunga masing-masing 15% untuk Binance Coin, 10% untuk USD Tether dan 7% untuk Ethereum Classic.
cryptocurrency, binance, lending, investasi,

Lebih lanjut Binance menambahkan bahwa suku bunga tahunan untuk fase yang akan datang akan disesuaikan berdasarkan penerimaan pasar pada fase awal ini. Hard cap per akun untuk produk pinjaman berdenominasi BNB, USDT dan ETC awalnya akan ditetapkan masing-masing sebesar 500 BNB, 10.000.000 USDT dan 20.000 ETC.

Baca Juga :
Para pengguna Binance bisa memutuskan jumlah token yang ingin mereka pinjamkan pada saat berlangganan dan dapat mengambil dana dengan bunga terjamin setelah periode berlangganan yang sudah ditentukan.

Changpeng Zao, CEO Binance mengatakan bahwa pinjaman pada platform ini jatuh kepada para peminjam margin yang membayar bunga sederhana. Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa hal ini juga akan meningkatkan ketersediaan dana untuk dipinjamkan kepada para margin trading dimana sebelumnya batas margin rendah akan sedikit mengalami peningkatan.

Binance juga mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan evaluasi koin dan token baru produk pinjaman mereka berdasarkan permintaan pasar. Peluncuran ini merupakan langkah lain dari Binance dalam upayanya untuk mendiversifikasikan lini bisnisnya untuk menarik pengguna baru dan mempertahankan pengguna yang sudah ada.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top