MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Tezos Resmi Menjalin Kemitraan Dengan Dua Entitas Keuangan

Tezos Resmi Menjalin Kemitraan Dengan Dua Entitas Keuangan
Add Comments
Kamis, 11 Juli 2019
Banco BTG Pactual yang merupakan salah satu bank investasi mandiri terbesar di kawasan Amerika Latin  tepatnya di Brazil serta perusahaan manajemen asset yang berbasis di Dubai yaitu Dalma Capital, akan menggunakan blockchain Tezos untuk tokenisasi berbagai solusi investasi.

Disisi lain kemitraan ini terjalin dalam kesepakatan Security Token Offerings (STO) senilai 1 miliyar dollar Amerika. Hal ini juga berkaitan langsung dengan token ReitBZ yang sedang berlangsung serta kemitraan ini terjalin untuk proyek tokenisasi asset masa depan lainnya.

ReitBZ (real estate investment trust) yang sebelumnya pernah diumumkan oleh Banco BG Pactual beberapa waktu lalu tepatnya bulan Februari kemarin. Dalam laman webnya, token ReitBZ akan diluncurkan pada platform Ethereum dan bukan pada blockchain Tezos. 
berita kripto terbaru, berita kripto hari ini, apa itu tezos, berita blockchain hari ini, berita blockchain hari ini, berita altcoin terbaru, berita altcoin hari ini, info seputar kripto, info seputar blockchain,
source gambar : pixabay

Pada titik ini, masih belum jelas pada proyek mana blockchain Tezos akan digunakan. Sementara itu, Dalma Capital menyatakan bahwa akan menggunakan platform Tezos untuk beberapa proyek tokenisasi asset yang diharapkan, mulai dari inti real estate, klub olahraga global terkemuka termasuk juga ekuitas dan bunga utang.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Dalma Capital yaitu Zachary Sefaratti mengatakan bahwa Yayasan Tezos merupakan protokol penting dalam hal mengembangkan pasar STO. Ia juga menambahkan bahwa perusahaannya berharap untuk mengamankan aliran kesepakatan ini di masa depan dengan Tezos.

Tezos sendiri merupakan platform blockhain yang berdiri sendiri yang bisa digunakan untuk membangun DApps. Hampir sama dengan Ethereum, blockchain Tezos dapat membangun DApps dan menampungnya dalam Smart Contract. Tezos sendiri dikembangkan di Amerika serikat oleh mantan analis Morgan Stanley yaitu Arthur Breitman, serta token asli dari Tezos adalah token XTZ.