Home game / info game / nickelodeon / review game / spongebob / spongebob moves in

SpongeBob..?? Karakter yang satu ini sudah familiar di masyarakat bukan hanya anak-anak tapi kalangan dewasa pun pasti tahu dengan karakter yang satu ini. Kali ini ada sebuah game yang cukup menarik yaitu SpongeBob Moves In, dimana game ini menampilkan berbagai karakter Nickelodeon yang ada pada film spongebob.

Game ini mewajibkan kita untuk membangun sebuah kota bikini bottom yang hanya memiliki populasi penduduk yang sedikit serta masih banyak lahan yang berupa semak atau tumbuhan liar dan batu coral. Bangunan juga masih sedikit dan jika kita ingin mulai menambahkan bangunan lain seperti rumah Patrick, rumah Sandy dan rumah berbagai karakter lainnya, kita harus membeli dengan koin atau jellyfish atau yang sering kita dengar di film yaitu jeli ubur-ubur.

Baca Juga : 
Spongebob moves in review, game spongebob terbaik, info game terbaru, review game terbaru, game spongebob, game rpg terbaik, game android terbaik 2019,

Dimana mendapatkan koin atau jeli tersebut.? Untuk mendapatkannya kita harus menjual makanan kepada para penduduk yang ada, nantinya mereka akan membayar kita dengan koin atau jeli. Untuk mendapatkan jeli sendiri sangat sulit, karena biasanya para penduduk membayar dengan koin dan jarang sekali membayar dengan jeli. Untuk membuat sebuah menu makanan, kita harus mulai menanam terlebih dahulu seperti tomat, bawang, dan kol.
contoh kota yang belum ramai
Ketiga sayuran tersebut menjadi bahan utama dan bisa diolah menjadi menu lainnya. Jangan lupa untuk membuat roti sebagai bahan utama dalam membuat krabby patty. Roti ini terpisah jadi jika koin kita mencukupi segera beli dan bangun toko roti tersebut agar kita tidak kehabisan roti dan bisa menyajika makanan kepada para penduduk.

Setiap bangunan yang dibangun akan menambah 1 orang penduduk, misal kita akan membangun rumah Patrick, maka ketika rumah tersebut selesai secara otomatis Patrick akan menjadi penduduk baru begitupun yang lainnya. Setiap rumah yang dibangun tidak langsung jadi begitu saja, ada interval waktunya bisa 1 jam bahkan bisa sampai 24 jam. Interval waktu tersebut juga berlaku pada infrastuktur lainnya serta membuat makanan pun ada jangka waktunya.
contoh kota yang sudah ramai



Setiap rumah yang selesai dibangun akan memberikan koin kepada kita dengan jarak waktu tertentu. Kita juga bisa mempercantik kota yang sedang kita bangun dengan pohon, tumbuh-tumbuhan, patung, tempat duduk, taman dan lain sebagainya dan semua itu harus dibeli menggunakan koin atau jeli ubur-ubur. Ingat jeli ubur-ubur ini sulit di dapat, kecuali kita membelinya. Dengan jeli ubur-ubur, kita bisa mempercepat waktu pembangunan, mempercepat proses memasak atau membuat roti, membeli berbagai macam kebutuhan, bangunan, atau dekorasi kota lainnya. Bahkan jika kita ingin membangun sesuatu namun koin kita kurang maka jeli ubur-ubur bisa digunakan sebagai pengganti koin.

Baca Juga :
Lahan yang ada juga sedikit, kita harus membeli lahan yang ada kemudian membersihkannya dari tumbuh-tumbuhan liar supaya bisa dipakai untuk membangun rumah, taman, jalan dan lain sebagainya. Game besutan Nickelodeon ini cukup seru dimainkan dan sudah mendapatkan lebih dari 1 Juta download oleh pengguna untuk platform Android. Namun jika terlalu lama memainkannya maka akan sedikit membosankan, terkecuali kota yang kita bangun sudah memiliki penduduk yang banyak sehingga alur permainan akan lebih menarik.

Apalagi jika ada teman kita yang lain yang sedang memainkan game ini juga, maka kalian bisa berlomba dalam membangun sebuah kota bikini bottom yang indah dengan penduduknya yang ceria. Para pemain juga bisa menyesuaikan tata letak bangunan dan jalan sesuai dengan keinginannya sendiri. Atur sebaik mungkin kota yang akan kalian bangun sehingga terlihat indah dan nyaman.

Nah bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan langsung saja download di Playstore dengan kata kunci Spongebob Moves In, jika sudah ketemu tinggal langsung download saja. Bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog ini caranya sangat mudah tinggal berlangganan saja atau subscribe blog ini di kolom yang sudah disediakan, jangan lupa bagikan juga artikel ini kepada teman kalian.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top