MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Setelah Lama Dinanti, Dogecoin Akhirnya Listing di Binance

Setelah Lama Dinanti, Dogecoin Akhirnya Listing di Binance
Add Comments
Sabtu, 06 Juli 2019
Bagi orang-orang yang mengikuti perkembangan cryptocurrency pastinya sudah sangat familiar dengan Dogecoin. Koin dengan simbol anjing shiba inu ini awalnya dibuat sebagai lelucon saja demi menyindir Bitcoin yang pada saat itu memang Bitcoin menjadi perhatian utama kebanyakan orang.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Dogecoin semakin dikenal dan muncul berbagai komunitas Dogecoin. Dari perkembangannya tersebut, Dogecoin berhasil meraih kapitalisasi pasa sebesar $142 juta dan mencapai harga tertinggi yakni $0,2 pada bulan November 2017 lalu, sedangkan saat ini kapitalisasi pasar Dogecoin mencapai $446.485.733.
kabar kripto terbaru, kabar altcoin terbaru, berita dogecoin terbaru, berita dogecoin hari ini, berita altcoin terbaru, berita binance terbaru, berita binance hari ini, dogecoin listing di binance,

Saat ini, Dogecoin akhirnya telah listing di Binance dan para pengguna bisa mulai memperdagangkan Dogecoin pada salah satu platform perdagangan terbesar di dunia ini. Binance secara resmi juga telah mengumumkan mengenai daftar koin mana saja yang telah listing di Binance hari ini dan mereka berharap bahwa koin-koin itu akan menjadi sebuah tambahan yang bagus bagi para pelanggannya.

Setelah pengumuman tersebut, nampaknya Dogecoin mulai bereaksi, dimana mereka melaporkan keuntungan yang cukup signifikan, dimana dalam 24 jam terakhir, Dogecoin mengalami kenaikan hampir 31%. Banyak orang mengatakan bahwa ini adalah "Binance Effect" dimana kita tahu bahwa jumlah pengguna Binance sendiri merupakan salah satu paling banyak di dunia.

Pair atau pasangan Dogecoin yang sudah bisa diperdagangkan di Binance :

  • DOGE / BNB
  • DOGE / BTC
  • DOGE / USDT 
  • DOGE / PAX
  • DOGE / USDC