MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Sebelum Dijual Secara Umum, Telegram Token Gram naik 201%

Sebelum Dijual Secara Umum, Telegram Token Gram naik 201%
Add Comments
Senin, 08 Juli 2019
Token Gram milik salah satu platform perpesanan terbesar di dunia naik sebesar 201% dipasarkan di harga $4, dimana harga ini lebih tinggi daripada yang dibayarkan oleh para investor pada pendanaan awal koin (ICO) kedua bulan Maret 2018 lalu.

Bagi pengguna yang akan membeli token gram, pengguna bisa mendapatkan diskon 12,5% dengan membelinya menggunakan token QASH, dimana QASH adalah token asli Liquid. Liquid sendiri merupakan platform pertukaran asal negeri sakura yaitu Jepang.

Baca Juga :

Pra-penjualan token Gram akan dimulai pada tanggal 10 Juli mendatang. Token Gram akan mulai mulai dicetak dan dikirimkan ke dompet para pelanggan setelah TON Mainnet diluncurkan, rencananya pada bulan Oktober mendatang.

perkembangan terbaru token gram, telegram open network, apa itu token gram, berita kripto terbaru, berita kripto hari ini, berita blockchain hari ini, berita altcoin hari ini, altcoin news, crypto news,

Debut token Gram dikhususkan untuk wilayah Asia Timur khususnya di Jepang, seperti kabar yang beredar. Parel Durov juga tidak menyatakan pernyataan publik mengenai pra penjualan token Gram ini.

Menurut laporan dari Hash Crypto Invesment Bank pada bulan Februari lalu, menyatakan bahwa Token Gram dapat bernilai sekitar $29,5 milliar pada akhir 2019, dimana itu setelah dua putaran penjualan private yang meraup dana sekitar $1,7 milliar lebih dari 100 investor.
Token Gram besutan Telegram akan bersaing dengan token Libra, dimana Libra sendiri merupakan token milik raksasa sosial media yaitu Facebook.