Home atm bitcoin / bitcoin / cryptocurrency / libertyx

Perkembangan ATM Bitcoin di Amerika dalam beberapa tahun terakhir cukup pesat, dimana ada beberapa perusahaan yang sudah menempatkan mesin ATM miliknya di wilayah Amerika Serikat. Bahkan baru-baru ini LibertyX telah menjalin kerjasama dengan DesertATM untuk meluncurkan 90 ATM Bitcoin baru pada jaringannya di wilayah Amerika.

LibertyX merupakan perusahaan pertama yang telah menempatkan ATM Bitcoin pertama di wilayah AS berniat memperluas operasinya. Nantinya perangkat ATM tradisional atau perangkat ATM yang saat ini sering digunakan, akan dipasang sebuah perangkat lunak dari LibertyX.

Setelah perangkat lunak ini berhasil dipasang, pengguna dapat membeli Bitcoin (BTC) pada mesin ATM menggunakan kartu debit dan juga dapat menarik uang. Perangkat lunak ini akan bekerja pada mesin ATM tradisional terutama yang produksi oleh Genmega.

Baca Juga :

berita cryptocurrency terbaru, berita bitcoin terbaru, perkembangan atm bitcoin, berita altcoin terbaru, kabar crypto terbaru, berita crypto hari ini, keuangan,



Sebenarnya kerjasama ini telah dimulai sejak bulan November 2018 lalu dan rencana akan dimulainya operasi ATM tersebut pada tahun 2019 ini. Kerjasama ini bertujuan untuk memungkinkan para konsumen menggunakan kartu debit miliknya untuk membeli Bitcoin di setiap ATM yang telah di aktifkan perangkat lunak tersebut. Proses pembelian Bitcoin ini hampir mirip seperti pengambilan uang tunai di ATM, jadi tidak terlalu membingungkan bagi konsumen.

Seperti laporan yang dimuat di laman Cryptocoin, sampai hari ini DesertATM mempunyai 250 mesin ATM di wilayah Arizona dan Nevada. Dengan akan diluncurkan 90 mesin ATM baru tersebut, maka mesin DesertATM akan bertambah menjadi 340 mesin. Mesin ini nantinya akan mencakup beberapa lokasi seperti di tempat pengisian bahan bakar dan di  beberapa toko retail.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top