Home blockchain / cryptocurrency / ontology / paxos standar

Paxos Standar (PAX) adalah stablecoin yang didukung dollar Amerika Serikat. Paxos sendiri diatur dan diluncurkan pada bulan September tahun lalu dan berjalan diatas blockchain Ethereum sebagai token ERC-20.

Baru-baru ini Ontology dan Paxos akan menjalin kemitraan, dimana Ontology akan meluncurkan 100 juta Paxos Stablecoin diatas blockchain miliknya, akan tetapi bisa saja lebih banyak tergantung dari permintaan.

Dengan peluncuran ini, diharapkan pengguna individu maupun bisnis akan lebih mudah menggunakan token Ontology dalam bertransaksi terhadap token yang dipatokkan.
berita cryptocurrency terbaru, berita altcoin terbaru, berita blockchain terbaru, berita cryptocurrency hari ini, berita altcoin hari ini, apa itu paxos standar, apa itu Ontology,

Dalam versi baru ini, PAX akan berjalan pada standar token OEP-4 Ontology serta simbol dan ticker masih sama. Sempat muncul kontoversi dimana, jaksa agung New York menduga bahwa platform pertukaran Bitfinex, dimana manajemen, pemilik serta penerbit Stablecoin Tether telah kehilangan dana perusahaan dan dana klien sebesar $850 juta, kemudian mereka menggunakan cadangan Tether untuk menutupi kekurangan tersebut.

Andy Ji, salah satu pendiri Ontology mengatakan bahwa peluncuran PAX pada blockchain Ontology akan sangat mempercepat aplikasi bisnis nyata di Ontology. Menciptakan lebih banyak kisah sukses dari bisnis tradisional yang beralih ke bisnis yang didistribusikan dan memberikan kepada para mitra perusahaan dan investor institusi menuju gerbang yang teregulasi, handal dan aman ke dalam dunia asset digital. 

Dengan hal itu, Ontology menekankan bahwa mereka tidak seperti Tether, PAX akan memastikan audit terbuka dan semua simpanan dalam dollar AS akan disimpan dalam rekening independent di bank-bank yang telah di asuransikan oleh Federal Deposit Insurance Corp yang berlokasi di Amerika Serikat.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top