MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Review Game Auto Chees - Atur Strategy dan Penempatan Pion Untuk Memenangkan Pertandingan

Review Game Auto Chees - Atur Strategy dan Penempatan Pion Untuk Memenangkan Pertandingan
Add Comments
Rabu, 17 Juli 2019
Auto Chees merupakan permainan catur otomatis, atau bisa disebut sebagai genre baru dan saat ini sedang naik daun. Game ini terlihat seperti game strategy namun ada balutan RPG dan Battle Royal pada game ini.

Game ini dirilis pada 31 Maret 2019 lalu untuk platform Android dan saat ini sudah mendapatkan lebih dari 5 juta download. Bukan hanya Dragonest saja yang mengembangkan game ini, Drodo dan ImbaTV juga turut serta dalam pengembangan game ini.

Review game auto chees, review auto chees, game android terbaru, game catur terbaru, game strategy terbaru, info game terbaru, berota game terbaru,

Auto Chees menyuguhkan gameplay yang cukup inovatif. Pemain akan bertemu dengan pemain lawan hingga 8 orang pada satu pertandingan. Penempatan posisi pion akan cukup membantu dalam memenangkan pertandingan. Faktor lainnya yaitu dengan meningkatkan pion dan juga level akan membantu pemain dalam mendominasi pertandingan.

Pada game ini kita harus pintar dalam membuat strategy, karena pada setiap ronde, para pemain hanya bisa membeli karakter pion secara acak, untuk itu diperlukan ketelitian dalam mengkombinasikan pion demi mendominasi pertandingan. Adanya fitur gold cukup membantu para pemain untuk memilih karakter pion yang diinginkan, namun hal tersebut juga tidak mudah yang membuat pertandingan menjadi cukup menegangkan, secara garis besar faktor keberuntungan pemain juga harus ada dalam game ini.


Tampilan grafik juga cukup baik sehingga nyaman ketika dimainkan oleh para pemain. Namun baru-baru ini banyak pengguna yang mengeluh karena ketika memainkan game ini sering lag sehingga para pemain tidak dapat melakukan pertandingan dengan baik. Menurut mimin hal tersebut wajar-wajar saja mengingat game ini belum lama rilis dan dengan lonjakan pengguna yang cukup besar sehingga mungkin terjadi lag ketika bermain, tetapi itu hanya pendapat pribadi mimin saja.

Nah bagi sobat yang ingin mencoba game ini, diperlukan kapasitas memory telepon yang cukup besar karena game ini memiliki ukuran sebesar 443 MB. Gimana nih, sudah tertarik untuk memainkan game ini.? Sobat bisa download langsung di Playstore. Ikuti terus blog ini dengan cara subscribe via email untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.