MASIGNASUKA101
1236281468114096930

One Piece : Pirate Warrior 4 Siap Tampil Pada Tahun 2020 Mendatang

One Piece : Pirate Warrior 4 Siap Tampil Pada Tahun 2020 Mendatang
Add Comments
Rabu, 24 Juli 2019
Salah satu anime terlaris di dunia karya Eiichiro Oda yaitu One Piece akan kembali meramaikan kalangan gamers dengan hadirnya game terbaru besutan Omega Force dan Koei Tecmo yaitu One Piece : Pirate Warrior 4. Pengumuman ini telah disampaikan oleh Bandai Namco dan Omega Force pada acara Anime Expo 2019.

Selain itu mereka juga mengumumkan bahwa game ini akan resmi dirilis pada tahun 2020 mendatang dan akan tersedia untuk berbagai platform diantaranya, PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Untuk kawasan Asia Tenggara akan dirilis dalam 2 versi subtitle yaitu bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

One piece pirate warrior 4 review, game yang akan rilis pada tahun 2020 mendatang, game pc terbaik 2019, info game terbaru, info game hari ini, kabar game terbaru,

Alur cerita akan banyak diisi oleh karakter-karakter anime One Piece. Dimana terlihat pada bagian trailernya Luffy yang merupakan Kapten dari kru bajak laut topi jerami sedang bertarung melawan salah satu dari 4 yonkou atau kaisar lautan yaitu Big Mom. Nampaknya awal alur cerita akan dimulai di Whole Cake Island dimana Big Mom tinggal.

Baca Juga :

Jalan cerita game ini juga nampaknya akan mengikuti cerita terbaru adaptasi komik One Piece. Dimana berbagai karakter musuh baru dan lokasi baru yang akan hadir dalam game ini. Game ini juga digabungkan gameplay dari game Dinasty Warrior sehingga lebih menarik, dimana ini berkat kolaborasi dari Omega Force dan Koei Tecmo.

Elemen gameplay Dinasty Warrior ini sebenarnya sudah diterapkan di beberapa sekuel game sebelumnya dan masih akan dibawa untuk game One Piece : Pirate Warrior 4 yang tentunya masih mendukung mode single player dan multiplayer. Peningkatan dari segi visual tentunya menambah keseruan dan tambah menarik bagi para fans dan para gamers lainnya.

Belum ada kejelasan apakah Google Stadia bisa mendapatkan game ini untuk dimainkan pada platformnya, serta belum ada tanggal yang pasti kapan game ini dirilis. Banyak kabar yang beredar bahwa pada awal tahun 2020 perkiraan bulan Februari sampai bulan April, game ini akan dirilis.

Bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya, silahkan subscribe blog ini dikolom "subscribe via email" dan jangan lupa bagikan artikel-artikel yang ada pada blog ini ke teman kalian semua dan simak video trailer game One Piece : Pirate Warrior 4 dibawah ini