MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Mengadakan Pembicaraan, Apakah Royal Bank of Scotland dan Libra Facebook Akan Menjalin Kerjasama.?

Mengadakan Pembicaraan, Apakah Royal Bank of Scotland dan Libra Facebook Akan Menjalin Kerjasama.?
Add Comments
Kamis, 11 Juli 2019
Royal Bank of Scotland tengah melakukan pembicaraan dengan Facebook mengenai cryptocurrency milik Facebook yaitu Libra. Topik yang dibahas dalam pertemuan ini adalah bagaimana kedua entitas tersebut bisa menjalin sebuah kerjasama.

Seperti yang sudah kita ketahui, Libra adalah salah satu stablecoin yang diluncurkan oleh Facebook, dimana stablecoin berarti didukung oleh mata uang fiat yang nyata. Sebagaimana yang telah dimuat dalam whitepaper Libra, nantinya cadangan mata uang ini akan disebarkan ke berbagai bank dan entitas yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk memastikan transparansi dan audit yang lengkap.

Royal Bank of Scotland sendiri merupakan salah satu dari 4 bank terbesar di Inggris dengan jumlah pengguna lebih dari 18 juta pengguna dan mempunyai kapitalisasi pasar sebesar € 27,7 miliyar. Nampaknya cadangan mata uang Libra tersebut akan disimpan salah satunya di Royal Bank of Scotland dan mungkin itu merupakan maksud dari pertemuan ini.

berita altcoin terbaru, berita kripto terbaru, berita cryptocurrency terbaru, berita stablecoin terbaru, libra facebook, kontroversi peluncuran libra facebook, perkembangan libra facebook,








Baca Juga :


Namun belum bisa dipastikan secara rinci apa inti dari pertemuan tersebut, bisa jadi ada topik-topik lain yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Menurut Kevin Hanley yang merupakan Kepala Inovasi Royal Bank of Scotlnad, bahwa pihaknya juga membawa hal-hal lain ke Facebook, seperti pertukaran mata uang asing yang lebih mudah. Bukan hanya itu saja, Royal Bank of Scotland juga bisa ikut berpartisipasi dalam proyek Libra, selain sebagai anggota asosiasi, mereka juga dapat memilih untuk terlibat dalam pasar sekunder.

Kita tunggu saja apa hasil dari pertemuan tersebut dan nampaknya Royal Bank of Scotland akan menjadi topik pembicaraan yang hangat beberapa waktu ke depan, mengingat proyek Libra yang penuh kontroversi dibalik tekanan peraturan yang dialaminya.