Home blockchain / cryptocurrency / fujitsu / teknologi

Raksasa teknologi asal Jepang yaitu Fujitsu dikabarkan akan segera meluncurkan sistem validasi identitas berbasis blockchain. Proyek tersebut saat ini masih dalam tahap pembangunan dan menurut mereka, sistem validasi identitas baru ini akan memungkinkan lingkungan online yang lebih aman.

Mitra bisnis yang terlibat dalam transaksi akan dapat mengotentikasi identitas masing-masing. Proyek ini dilaporkan dibangun menggunakannya DID atau identifikasi terdesentralisasi dimana hal ini merupakan sebuah jaringan yang memungkinkan berbagai pihak untuk memastikan validitas identitas dan data pribadi mereka.
kabar blockchain terbaru, kabar blockchain hari ini, berita blockchain terbaru, berita blockchain hari ini, info dunia crypto, kabar kripto, perkembangan blockchain,

Penggunaan blockchain dalam sistem otentikasi identitas ini untuk mendukung inisiatif dan mengurangi resiko mal praktek dalam sistem. Perusahaan juga percaya bahwa teknologi ini dapat meningkatkan perilaku ruang bisnis yang lebih luas, memungkinkan ikatan yang lebih kuat dengan segala kecurigaan dan saling menghormati antara pihak-pihak bisnis.

Bukan hanya itu saja, sistem ini dirasa mampu mencakup sistem tinjauan dan evaluasi dari setiap transaksi, dimana hal ini memungkinkan peringkat yang akan disimpan dalam sistem blockchain.

Fujitsu juga mengungkapkan bahwa sistem ini juga menggunakan elemen grafik yang berwawasan luas yang mencegah gangguan pada sistem dan memastikan standar otentikasi yang lebih tinggi.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top