Home extreme balancer 3 / game / penyeimbang ekstrim 3 / review

Extreme Balancer 3 atau jika kita cari di Playstore yaitu Penyeimbang Ekstrim 3 merupakan sebuah game petualangan yang cukup menakjubkan. Game besutan Enteriosoft ini wajib dicoba oleh pengguna karena menghadirkan suasana game yang cukup memberikan tantangan.

Para pemain diharuskan untuk menyeimbangkan bola melewati jembatan kayu dan papan kayu dimana didalamnya terdapat berbagai rintangan yang cukup sulit, diantaranya mata gerigi yang tajam, api, tombak, jalan berbelok dan jalan yang bergetar yang membuat keseimbangan bola menjadi terganggu.

extreme balancer 3 review, penyeimbang ekstrem 3 review, game android paling seru, info game terbaru, berita game terbaru, game terbaik 2019, game android terbaik 2019,

Para pemain diharuskan untuk melewati jembatan dan jalan yang dipenuhi rintangan tersebut untuk mencapai kapal. Setiap tingkatan level, maka rintangan akan semakin sulit. Ketika mimin mencoba game ini, awalnya cukup mudah namun pada level 12 keatas sangat sulit sekali dan sempat frustasi juga sih namun hal tersebut menambah rasa penasaran untuk menyelesaikan permainan ini.

Baca Juga :

Pemain juga bisa mengatur kecepatan bola dan mengontrol keseimbangan bola supaya tidak terjatuh kedalam air. Game ini juga memiliki ukuran cukup kecil hanya 60 MB saja sehingga pengguna tidak perlu menyediakan ruang kosong yang lebih besar dari smartphone-nya.

Game ini sudah lama dirilis yaitu pada tanggal 23 April 2018 lalu dan mendapat update terbaru pada tanggal 31 Mei 2019 kemarin dengan membawa sejumlah pembaruan diantaranya kontrol yang lebih akurat serta memperbaiki masalah rotasi kamera. Sampai saat ini, game ini telah didownload lebih dari 1 juta pengguna di Playstore. Bagaimana nih, penasaran untuk mencoba game yang satu ini, sobat tinggal langsung saja download game ini dan rasakan sensasi bermainnya.

Ikuti terus perkembangan blog Plutonema untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya dengan cara subscribe via email di kolom Newsletter.


Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top