MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Dengan Engine Baru Unity 2017, Moonton Akan Hadirkan MLBB 2.0

Dengan Engine Baru Unity  2017, Moonton Akan Hadirkan MLBB 2.0
Add Comments
Kamis, 25 Juli 2019
Moonton yang merupakan aktor utama dibalik suksesnya salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh kalangan gamers yaitu Mobile Legend : Bang Bang (MLBB), telah mengumumkan akan menghadirkan Mobile Legend : Bang Bang 2.0 dengan membawa perubahan besar. Moonton mengumumkan hal ini dalam acara Moonton Epicon 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam pengumuman itu Moonton akan menggunakan engine baru yaitu Unity 2017, dimana Moonton menjanjikan akan ada grafik yang jauh lebih baik serta kecepatan loading yang lebih cepat. Kecepatan loading ini diperkirakan meningkat sebesar 60% dari sebelumnya.

Moonton akan hadirkan mlbb 2.0, dengan engine baru moonton akan hadirkan mlbb 2.0, engine unity 2017 moonton, info game terbaru, kabar game terbaru, info game hari ini, kabar game hari ini,

Tampilan interfaces dibuat lebih fresh, lebih ringkas dan lebih mudah dimengerti oleh para pemain serta tata letak layout penempatan User Interface (UI) lebih tertata dengan rapi dibandingkan dengan MLBB sebelumnya serta unsur-unsur yang tidak terlalu penting akan dihilangkan.

Baca Juga : 






Map atau peta pertandingan akan terlihat lebih realistis dan ada peningkatan dari segi pencahayaan sehingga para pemain akan lebih nyaman ketika melakukan pertandingan. Selain itu, Moonton juga mengumumkan tentang Mobile Legends World Championship 2019 yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Akan tetapi, Moonton belum mengkonfirmasi tanggal pasti hadirnya MLBB 2.0 ini, namun dalam waktu dekat ini MLBB 2.0 akan hadir bagi para pemain di seluruh dunia. Dengan ini, persaingan antara AOV dan Mobile Legends akan semakin memanas, seperti yang sudah kita ketahui bahwa AOV juga melakukan update besar-besaran dari segi grafik, UI dan map serta beberapa perbaikan lainnya, sobat bisa baca update terbaru AOV pada artikel ini Keren Parah..!! Ultra HD - New Battlefield 3.0 Garena AOV Update Sekarang Mobile Legends juga akan menghadirkan MLBB 2.0 yang memiliki sejumlah peningkatan yang sangat baik. Simak video dibawah ini

Youtube : Clipper Gaming

Nah menurut sobat yang mana nih yang paling bagus diantara dua game tersebut.? Sebenarnya game moba banyak sih cuma yang paling ramai di Indonesia adalah AOV dan Mobile Legends. Tulis aja pendapat kalian di kolom komentar, dan jika Pluton fren ingin mendapat informasi menarik lainnya di blog ini, silahkan tinggal subscribe saja di kolom yang sudah tersedia.