Home crossfire x / game / game fps / xbox one

Siapa yang suka bermain game tembak menembak.? Pastinya banyak orang suka dan yang paling ramai saat ini di Indonesia adalah game PUBG.

Ada kabar baik bagi pecinta game Crossfire, karena akan ada sekuel lain dari game ini yaitu Crossfire X, dimana ini adalah sebuah bentuk kemitraan yang dijalin oleh Microsoft bersama Smilegate Entertainment. Smilegate Entertainment sendiri merupakan developer asal Korea yang mengembangkan dan merilis game Crossfire yang beberapa waktu lalu sempat ramai dimainkan oleh kalangan gamer di kawasan Asia.

crossfire x akan rilis tahun 2020, berita game terbaru, sinopsis crossfire x, game fps terbaru, game terbaru, game paling seru, info seputar game, dunia game,

Game ini akan mulai diluncurkan pada tahun 2020 mendatang dan akan tersedia bagi pengguna Xbox One. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah game ini akan hadir dalam platform lainnya seperti PlayStation 4 dan PC.

Pada event Microsoft E3 2019, telah diperlihatkan trailer dari game Crossfire X, dimana kita bisa melihat banyak tema dan motif yang sama dari Crossfire. Dalam game Crossfire X terdapat dua organisasi berbeda diantaranya,  Global Risk yaitu sebuah perusahaan militer swasta yang merupakan orang baik dan Black List adalah sebuah organisasi teroris yang akan memberikan teror kepada siapapun dan mereka melakukan itu demi uang.


Dengan pasar yang baik di kawasan Asia, nampaknya kehadiran game Crossfire X akan mendapatkan respon yang baik di kalangan para gamers dan ini juga merupakan pertama kalinya game sekuel dari Crossfire hadir di platform konsol.

Developer lainnya yaitu Remedy Entertainment juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan game Crossfire X. Hal tersebut telah diungkapkan pada akun twitter mereka dan mengatakan bahwa mereka sangat bangga bisa bekerja sama dengan Smilegate Entertainment dalam mengembangkan konten single player campaign dalam game ini.

Karena kemitraan yang terjalin Microsoft dengan Smilegate tentunya platform yang mendapatkan rilis awal game ini adalah konsol Xbox One, namun bagi pengguna platform lain jangan bersedih dulu, pastinya game ini akan merambah ke platform lainnya untuk merebut pasar gamers FPS.


Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top