Home altcoin / cryptocurrency / hashgard / indodax

Community Coin Voting 10 telah selesai dan Hashgard menjadi pemenangnya sehingga koin ini akan segera listing di Indodax. Pihak Indodax juga telah selesai melakukan Due Dilligence dan integrasi pada Hashgard. Menurut laman blog Indodax, para pengguna bisa memulai melakukan deposit pada tanggal 23 Juli 2019 pukul 12.00 dan bisa melakukan trading pada keesokan harinya pada tanggal 24 Juli 2019 pukul 12.00.

Diadakannya Community Coin Voting ini adalah untuk menambah asset mata uang digital yang bisa diperdagangkan pada platform Indodax. Koin-koin tersebut sebelumnya telah dipilih berdasarkan kriteria dan syarat yang ditentukan oleh pihak Indodax.

hashgard telah listing di indodax, apa itu hashgard, kabar kripto terbaru, kabar kripto hari ini, berita cryptocurrency hari ini, berita cryptocurrency terbaru, berita altcoin terbaru, berita altcoin hari ini, hashgard review,

Baca Juga : 

Sekilas Tentang Hashgard

Hashgard adalah blockchain publik yang membentuk protokol managemen asset decentralisasi yang aman serta rantai publik keuangan digital generasi berikutnya yang fungsional. Hashgard menyediakan solusi blockchain satu atap untuk manajemen asset dalam keuangan digital.
Selain itu Hashgard juga memiliki sejumlah modul bisnis, termasuk data on-chain tingkat operasional, versi lanjutan dari organisasi otonom manajemen aset, sistem kontrak pintar yang dirancang untuk managemen aset, mampu secara sistematis mendukung penerbitan, perwalian, manajemen, penyelesaian, kontrol proses, audit, serta sengketa arbitrase atas aset yang didesentralisasi.

Berdasarkan data coinmarketcap pada tanggal 19 Juli 2019 pukul 04.16, Hashgard (GARD) menduduki peringkat ke 505 dari 2333 aset digital dengan harga $ 0,000072 USD. Saat ini GARD telah mencacatkan perolehan kapitalisasi pasar sebesar $ 4.083.262 USD dengan total supply koin sebanyak 100.000.000.000 GARD serta sirkulasi koin saat ini sebesar 56.637.038.825 GARD.


Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top